Sciver bersinar di BBC saat Inggris menang seri

Nat Sciver tampil saat Inggris menyelesaikan kemenangan seri melawan Hindia Barat dalam pertandingan pertama mereka di BBC sejak 1993, tulis Paul Martin.

Pemain berusia 28 tahun bergerak dengan ahli dalam 82 pengiriman gemilang dari 61 pengiriman untuk membantu Inggris pulih dari awal yang sulit dan mengatur kemenangan 20 run, dengan Sarah Glenn dan Katherine Brunt mengambil dua gawang masing-masing sebagai balasan.

Deandra Dottin melanjutkan performa bagusnya dengan 63 pukulan keras tetapi lagi-lagi kekurangan dukungan dari rekan satu timnya saat Hindia Barat tergelincir 3-0 di belakang dalam rangkaian lima pertandingan.

“Kami mengatakan di awal hari kami ingin menjadi kejam, jadi kami sangat senang,” kata Sciver.

“Dalam dua pertandingan pertama saya sedikit terjebak dalam terlalu besar terlalu dini. Kami bercanda bahwa saya telah menunggu kamera BBC sebelum memainkan yang terbaik! Sangat brilian untuk mendapatkan kemenangan.

“Berada di TV arus utama tidak terlalu sering muncul. Kami berbicara tentang jumlah orang yang menonton pertandingan pria di BBC, ini sangat besar dan mudah-mudahan kami telah menginspirasi beberapa orang untuk mengambil tongkat dan bola. ”

Inggris memukul pertama di Derby tetapi kehilangan kedua pembuka dari Shamilia Connell di akhir ketiga, dengan Tammy Beaumont dan Danni Wyatt gagal menguangkan pada awal melepaskan.

Kapten Heather Knight bergabung dengan Sciver untuk memulai pekerjaan pembangunan kembali dan memastikan tidak ada kerusakan lebih lanjut dalam permainan kekuatan, yang berakhir dengan Inggris pada 33-2.

Knight (29) terjebak di belakang dua bola setelah dijatuhkan di depan orang ketiga, dan Amy Jones kemudian terlempar untuk meninggalkan tuan rumah pada 83-4 setelah 12 overs.

Sciver melewati setengah abadnya dengan batas kelimanya dan menginjak akselerator untuk maju ke karir terbaik di kriket t20 internasional, mengambil 17 dari urutan kedua dari belakang termasuk enam babak pertama.

READ  Liverpool akan memainkan pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir di Jerman

Dia jatuh ke Dottin yorker setelah mendominasi berdiri gawang kelima dari 66 dengan Fran Wilson, pemain Inggris ketiga yang mendapat keuntungan dari tangkapan yang jatuh, saat tuan rumah selesai pada 154-6 setelah menambahkan 38 dalam tiga overs terakhir.

Dottin tetap berada di puncak tatanan tampilan baru dan segera membuat Inggris di bawah tekanan, mencetak empat batas awal saat tim tamu melaju ke 28-0 setelah tiga overs.

Dia segera kehilangan pasangan pembuka barunya Lee-Ann Kirby, dengan rapi dibuntuti oleh Jones di sisi kaki untuk menyerahkan Sciver gawang dengan pengiriman keempatnya, tetapi Hayley Matthews membantu Dottin menambahkan 48 untuk gawang ketiga.

Pasangan itu dihargai terpisah ketika Matthews terjebak di depan oleh Glenn dan pemintal kemudian mengira dia memiliki kulit kepala hadiah Dottin.

Tapi tinjauan mengungkapkan bahwa Mady Villiers tidak cukup mendapatkan segalanya di bawah usahanya menangkap rendah tanah tak lama setelah pembuka dijatuhkan oleh Sciver.

Itu adalah kasus keberuntungan ketiga kalinya bagi Inggris ketika mereka akhirnya memecat Dottin, dengan Wilson tidak membuat kesalahan untuk memberi Brunt gawang keduanya.

Pertandingan juga berlangsung sebagai bagian dari #WomensCricketMonth, merayakan kriket rekreasi yang telah berlangsung bahkan di tengah-tengah COVID, dan untuk menegaskan kembali komitmen kuat ECB terhadap permainan wanita dan anak perempuan.

“Saat kami bermain, kami ingin menjaga standar kami tetap tinggi, tidak peduli siapa kami bermain, dan memastikan kami berlatih untuk menghadapi yang terbaik di dunia,” tambah Sciver.

“Penting bagi kami untuk memastikan bahwa kami melakukan hal yang benar dan melewati batas – sebagai unit bowling, kami sedikit lebih tertekan, dan itu bagus.

“Mereka mengubah banyak hal jadi itu bagus bagi kami untuk menjalani tes itu.”

READ  Danny Welbeck: Striker Watford mengakhiri kesepakatan dengan persetujuan bersama | Berita Sepak Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *