‘Saya akan merindukan mereka’ – Vettel mengatakan balapan terakhir yang bisa dilupakan untuk Ferrari dibuat berkesan dengan gerakan perpisahan dari tim

‘Saya akan merindukan mereka’ – Vettel mengatakan balapan terakhir yang bisa dilupakan untuk Ferrari dibuat berkesan dengan gerakan perpisahan dari tim

Lagu swansong Ferrari Sebastian Vettel tidak berjalan seperti yang diharapkannya, karena juara dunia empat kali itu bisa finis tidak lebih baik dari posisi 13 dalam balapan terakhirnya bersama tim. Namun Vettel yang terikat dengan Aston Martin mengatakan bahwa isyarat perpisahan dari rekan satu tim Scuderia membuatnya menjadi hari yang “emosional” di Abu Dhabi.

Setelah menghabiskan enam musim di Ferrari untuk menjadi pembalap tersukses ketiga mereka dalam hal kemenangan, Vettel meninggalkan Maranello untuk bergabung dengan tim kerja Aston Martin pada tahun 2021, saat mereka mengubah citra dari Racing Point. Dan dia mengatakan penyelesaian P13-nya di balapan terakhirnya jauh dari kenangan, tetapi pelepasan Scuderia adalah satu yang perlu diingat.

HARUS DILIHAT: Vettel menyanyikan lagu Italia setelah balapan terakhir dengan tim

“Yah, maksud saya, balapan ini saya pasti tidak akan ingat,” katanya setelah berlari ke urutan ke-13 di bawah lampu di Yas Marina. “Tapi yang akan saya ingat adalah gerak tubuh semua orang, mekanik, dan sebagainya. Saya pikir ini adalah energi yang berbeda hari ini, yang saya rasakan, dan yang akan saya ingat. “

Sementara sebagian besar pelari mengadu di Lap 10 selama periode Safety Car untuk ban baru, Vettel tetap berada di luar dan bertahan 35 lap dengan ban keras awalnya, tetapi setelah balapan dia mengatakan strategi Ferrari membuatnya “rentan” terhadap rival yang telah mendapatkan waktu dengan mengadu untuk ban baru dalam periode peringatan.

Sebastian Vettel ‘akan mengingat gerak-gerik’ dari rekan-rekan Ferrari

“Saya menikmatinya, terutama di awal, banyak perkelahian,” dia memulai. “Safety Car jelas menyakiti kami ketika kami paling rentan dengan ban keras untuk bertahan lama, tapi kami mencoba segalanya dan yang pasti itu adalah hari yang emosional dengan mekanik yang melambai selamat tinggal di grid. Saya pikir, saya merasa ada dinamika dan ketegangan yang berbeda di sana.

READ  Bentuk Carlos Sainz menunjukkan mengapa Ferrari 'mengejarnya' untuk tahun 2021, kata bos McLaren Andreas Seidl

“Saya sedih untuk teman-teman. Saya akan merindukan mereka, tapi senang memulai perjalanan baru, ”tambahnya.

BACA LEBIH BANYAK: ‘Bromance’ dengan kunci Sainz untuk memenangkan pertarungan McLaren untuk P3 di klasemen konstruktor, kata Norris

Vettel juga mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Ferrari, Charles Leclerc, dan memberikan pujian yang tinggi untuk Monegasque yang berusia 23 tahun setelah balapan.

“Aku akan merindukannya,” kata Vettel. “Jelas dia membuat saya sakit kepala di sana-sini dan saya pikir kami berada pada tahap yang sangat berbeda dalam kehidupan dan karier kami, tetapi tentu saja saya pikir dia adalah anak yang baik, dia akan melangkah jauh, dia akan menjadi pria masa depan. , jadi saya berharap dia mendapatkan mobil yang pantas dia dapatkan, ”pungkasnya.

Tahun depan, Vettel akan bergabung dengan konstruktor tempat keempat Racing Point dan melihat mereka melalui musim pertama mereka Warna Aston Martin di samping Lance Stroll.

BACA LEBIH BANYAK: Perez kecewa mengakhiri balapan Racing Point terakhir saat pensiun, tetapi melihat hal positifnya pada 2020

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut