Rumor Perdagangan NBA: LA Clippers Siap Menyerah Lou Williams untuk Memilih Draf

Selama musim 2019-20, LA Clippers memberikan 6 pilihan putaran pertama dan menggadaikan masa depan mereka. Tapi itu tidak membantu mereka memenangkan gelar NBA 2020, dan sekarang mereka sangat ingin mendatangkan talenta muda.

Menurut ESPN Jonathan Givony, mereka siap menyerahkan Lou Williams dalam pertukaran untuk mendapatkan pick ke-18 dari Mavericks.

Givony berkata, “Beberapa tim sedang menjajaki melakukan perdagangan dengan Mavs yang melibatkan pilihan ini, dengan Clippers dan Lou Williams menjadi pilihan populer di liga sebagai mitra dagang potensial.

Clippers memperdagangkan Williams pada tahun 2017, dan dia memiliki penampilan karir terbaiknya dalam 3 musim ini. Dia memenangkan Sixth Man of the Year dua kali dalam 3 musimnya di LA dan telah menjadi pencetak gol yang luar biasa. Jadi ini pasti rumor yang tidak terduga.

Langkah kejutan untuk LA Clippers?

Clippers siap untuk kehilangan Montrezl Harrell ke Agen Bebas. Williams dan Harrell memiliki kemitraan yang sangat baik dari bangku cadangan dan sangat penting untuk kesuksesan mereka; oleh karena itu, sangat mengejutkan bahwa Clippers melepaskan keduanya bersama-sama.

Elemen lain yang dimaksud adalah nilai Williams. Meski berusia 33 tahun sekarang, dia sepertinya tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Dia telah mencetak gol dengan mudah dan telah menguasai banyak pertandingan juga. Jadi, memberikan dia pick yang berada di luar lotere akan meremehkannya.

Akhirnya, Clippers berada dalam situasi topi ketat. Kontrak murah Williams senilai $ 8 juta sangat cocok untuk mereka. Mereka tidak akan mendapatkan pemain dengan kaliber serupa dengan pilihan atau di Agen Gratis untuk kisaran harga itu.

Bisakah Williams membantu Mavericks?

Meskipun tidak ada keraguan bahwa Williams dapat membantu mencetak gol, pelanggaran Mavs sudah bagus. Secara statistik, itu adalah pelanggaran terbaik Sejarah NBA, mengalahkan orang-orang seperti Stephen Curry’s Warriors dan Michael Jordan’s Bulls.

READ  Inggris v Georgia: 'Kami meninggalkan 20 poin di luar sana' - Eddie Jones

Mavericks membutuhkan bantuan di pertahanan, dan orang besar yang solid untuk dipasangkan bersama Kristaps Porzingis adalah kebutuhan saat ini. Jika Mavericks bisa menggunakan Williams untuk mendapatkan center yang bagus, itu akan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk memperebutkan gelar.

BACA JUGA- “All-Star Level”: Kekuatan Maju Mavericks Memberikan Berita Menyegarkan kepada Penggemarnya Menunggu Comeback Cepat

Dapatkan pemberitahuan tentang berita terbaru dan tonton sorotan saat dalam perjalanan; bergabunglah dengan Arena NBA Hoops

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *