Pembaruan virus korona NC 2 Desember: Carolina Utara berharap dapat memberikan vaksin COVID 19 kepada 75% populasi pada musim panas 2021

Pembaruan virus korona NC 2 Desember: Carolina Utara berharap dapat memberikan vaksin COVID 19 kepada 75% populasi pada musim panas 2021
RALEIGH, NC – Berikut adalah update terbaru tentang COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus korona baru, di Carolina Utara.

Punya pertanyaan tentang vaksin COVID-19? Kirimkan ke kami di sini

12:30
North Carolina melaporkan rekor peningkatan satu hari yang tinggi dalam kematian dan rawat inap karena COVID-19.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan juga melaporkan angka persentase positif tertinggi sepanjang masa. Angka tersebut tercatat 11,4%. Negara bagian memiliki tingkat 11% pada bulan Juli, tetapi itu sebelum negara bagian mulai mencatat angka tersebut hingga titik desimal pertama.

4.199 orang lainnya dinyatakan positif terkena virus. Jumlah kematian virus di Carolina Utara meningkat 82, hingga 5.366 sejak awal pandemi.

Negara bagian melaporkan setidaknya 2.039 orang dirawat di rumah sakit karena virus tersebut

Data lengkap dapat ditemukan di NCDHHS ‘ Dasbor COVID-19.

11 pagi
Beberapa panduan baru yang mengejutkan dari satuan tugas Coronavirus Gedung Putih peringatan mendesak bagi banyak orang Amerika terkait penanganan COVID-19 mereka. Laporan baru gugus tugas tersebut mengatakan risiko COVID-19 bagi semua orang Amerika berada pada titik tertinggi dalam sejarah. ABC News memperoleh pengarahan yang ditujukan untuk gubernur dan tertanggal 29 November.

Satuan tugas merekomendasikan setiap orang yang berusia di atas 65 tahun atau dengan kondisi kesehatan yang signifikan “tidak boleh memasuki ruang publik dalam ruangan di mana ada orang yang membuka kedoknya” dan semua orang Amerika di bawah 40 tahun harus “menganggap Anda terinfeksi” jika Thanksgiving melibatkan seseorang di luar keluarga dekat.

“Anda berbahaya bagi orang lain dan Anda harus mengisolasi diri dari siapa pun yang berisiko tinggi terkena penyakit parah dan segera menjalani tes,”

“Kami berada di tempat yang sangat berbahaya karena baseline COVID saat ini yang sangat tinggi dan kapasitas rumah sakit yang terbatas; lonjakan pasca-Thanksgiving lebih lanjut akan membahayakan perawatan pasien COVID, serta perawatan medis secara keseluruhan.”

Laporan tersebut mencatat North Carolina berada di zona merah untuk kasus COVID-19, yang berarti ada 101 kasus baru per 100.000 orang dalam populasi. NC berada di zona kuning untuk tes positif, yang menunjukkan tingkat antara 5,0% dan 7,9%. Mecklenburg County, Wake County dan Guilford County memiliki jumlah kasus tertinggi dalam tiga minggu terakhir. Kabupaten ini mewakili 23,3% kasus baru di Carolina Utara.

READ  Misi astronot Kru-1 SpaceX untuk NASA: Pembaruan langsung

Hampir semua kabupaten, 86%, di Carolina Utara memiliki tingkat penularan komunitas sedang atau tinggi.

Laporannya bisa baca disini secara keseluruhan.

STORYLINE PAGI RABU

Karena Wake County terus menambahkan situs pengujian COVID-19 untuk memenuhi permintaan, Gubernur Carolina Utara Roy Cooper mengatakan negara bagian sedang mempersiapkan vaksin virus corona untuk didistribusikan.

Profesor UNC dan mantan direktur kesehatan Wake County Dr. Leah Devlin mengatakan tujuannya adalah untuk 75% dari penduduk Carolina Utara akan divaksinasi pada musim panas 2021. Dr. Devlin adalah salah satu dari tiga ketua bersama di Komite vaksin NC Institute of Medicine COVID-19.

Raksasa farmasi Pfizer dan BioNTech mengatakan mereka sudah mendapat izin Rabu untuk penggunaan darurat vaksin COVID-19 mereka di Inggris. Langkah tersebut akan membuat Inggris menjadi salah satu negara pertama yang mulai memvaksinasi penduduknya.

Perwakilan Republik AS Ted Budd dari North Carolina mengatakan dia dites positif COVID-19 dan akan menyelesaikan pemulihannya di rumah. Budd mengatakan dalam pesan video yang diposting Selasa di media sosial bahwa dia memiliki “gejala yang sangat ringan” dan akan bekerja dari jarak jauh dari pertanian keluarganya dengan staf di distrik dan di Washington.

Negara bagian itu melampaui 2.000 COVID-19 rawat inap pada hari Selasa dan melaporkan tingkat tes positif sekitar 10,2%. Angka-angka baru diharapkan akan dirilis sekitar tengah hari Rabu.

SELASA

17:10
Pejabat kesehatan Wake County melaporkan dua wabah COVID-19 di

Kesehatan Masyarakat Wake County telah mengonfirmasi wabah COVID-19 di Avendelle di Lazy River Assisted Living, yang terletak di 2268 Lazy River Drive, Raleigh, dan BellaRose Nursing and Rehab, yang terletak di 200 BellaRose Lake Way, Garner.

Ini adalah wabah kedua di BellaRose.

3:30 sore
Pada konferensi persnya hari Selasa, Gubernur Cooper memberikan rincian lebih lanjut tentang rencana distribusi vaksin COVID-19 yang diantisipasi.

READ  Pria Kansas meninggal karena COVID-19 'lebih kesepian dari yang diperlukan.' Berita kematiannya membanting anti-topeng | Virus corona

Baca lebih lanjut tentang itu di sini.

Jam 3 sore
Gubernur Roy Cooper mengadakan konferensi pers untuk mendesak warga Carolina Utara untuk terus melakukan apa yang diperlukan untuk mengekang penyebaran kasus COVID-19.

“Kami perlu terus melakukan apa yang kami tahu berhasil,” kata Cooper pada konferensi barunya.

TONTON PERNYATAAN PEMBUKAANNYA:

Gubernur juga menyampaikan harapan dengan dikembangkannya vaksin tersebut dan dikatakan gratis untuk warga.

Cooper mengatakan rumah sakit dan departemen kesehatan akan menjadi yang pertama memiliki akses dan mengelola vaksin.

“Saat giliranku untuk mendapatkan vaksin ini, aku akan siap menyingsingkan lengan bajuku,” kata Cooper.

12:10
Lebih dari 2.000 orang di Carolina Utara dirawat di rumah sakit karena COVID-19 untuk pertama kalinya sejak virus itu dinyatakan sebagai pandemi pada Maret.

Dengan 97% rumah sakit melapor ke negara bagian, terdapat 2.033 pasien yang dirawat di rumah sakit akibat COVID-19. Negara mencapai patokan terkait lainnya dalam laporan Selasa karena tingkat persentase positif harian mencapai 10,2%.

Minggu lalu, tingkat persentase positif harian rata-rata sekitar 7,4%. Tujuan negara, yang telah dicapai pada awal pandemi, adalah 5%.

Ada 2.883 kasus baru yang dilaporkan dan 23 kematian lainnya dilaporkan.

Untuk informasi lengkap, lihat COVID-19 negara bagian dasbor.

Gubernur Roy Cooper dijadwalkan untuk berbicara pada pukul 3 sore tentang angka-angka terbaru ini dan apa artinya tindakan pencegahan keselamatan di negara bagian itu.
Melihat kembali pada bulan November, menunjukkan bahwa negara bagian melihat peningkatan 82% dalam jumlah kasus COVID-19 positif. Itu hanya terjadi dengan peningkatan 30% dalam jumlah tes yang diselesaikan.

Tingkat persen positif mulai bulan sekitar 6%.

Pada November, terdapat 87.820 kasus baru positif COVID-19; ada 1,2 juta tes yang dilakukan.

Jumlah kematian meningkat 20%, dengan total 878 warga Carolina Utara meninggal karena virus pada November.

11:30 pagi
Seorang guru Cumberland County telah meninggal dari komplikasi COVID-19.

Pengawas Cumberland County Dr. Marvin Connelly mengkonfirmasi kematian guru itu pada Selasa pagi, menyampaikan belasungkawa atas nama sistem sekolah.

“Kami sedih dengan meninggalnya salah satu guru kami baru-baru ini, karena komplikasi dari COVID-19,” kata Dr. Connelly. “Pikiran dan doa kami bersama keluarga karyawan, orang yang dicintai, dan komunitas sekolah. Karena karyawan tersebut bekerja dari jarak jauh, tidak ada anggota staf tambahan yang terpengaruh. Karena undang-undang kerahasiaan, kami tidak dapat membagikan informasi tambahan saat ini.”

READ  Rockville: Coyote menyerang 2 wanita, 1 anak laki-laki rabies

STORYLINES SELASA PAGI

Gubernur Roy Cooper akan memberikan pembaruan penting tentang tanggapan negara bagian terhadap pandemi virus corona hari ini pukul 3 sore. Pembaruan itu muncul setelah laporan Senin dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Carolina Utara yang menunjukkan lebih dari 1.966 pasien berada di rumah sakit akibat COVID-19 –jumlah tertinggi yang pernah dilaporkan

Jumlah itu termasuk 96% rumah sakit yang melaporkan, yang berarti kemungkinan ada beberapa pasien COVID-19 lagi yang tidak termasuk dalam hitungan.

Metrik COVID-19 hari Senin juga menunjukkan peningkatan persentase tes yang kembali positif. Tarif harian 9,5% muncul setelah seminggu yang rata-rata sekitar 7,4%, dan jauh di atas target negara bagian 5%.

Anda dapat menonton briefing Gubernur Cooper di abc11.com dan halaman Facebook ABC11.

Wake County membuka a situs pengujian COVID-19 baru pada hari Selasa. Situs ini berada di Departure Drive 5809 di Raleigh dekat Triangle Town Center. Tes tersedia dari Selasa hingga Sabtu dari jam 9 pagi sampai 4 sore minggu ini. Anda tidak perlu mendaftar untuk menerima ujian.

Charlotte Hornets tidak akan mengizinkan penggemar untuk menghadiri pertandingan kandang untuk memulai musim 2020-2021 karena pandemi. Tim tersebut mengatakan Senin bahwa mereka membuat keputusan setelah berkonsultasi dengan pejabat pemerintah negara bagian dan lokal. Ini akan terus mengerjakan rencana yang akan memungkinkan penggemar untuk kembali dengan aman ke Spectrum Center akhir musim ini.

Program bola basket pria Wake Forest menghentikan aktivitas tim selama sisa minggu ini dan tidak akan bermain melawan Troy pada hari Rabu karena pengujian COVID-19 baru-baru ini dan pelacakan kontak.

Hak Cipta © 2020 ABC11-WTVD-TV / DT. All Rights Reserved – The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut