Saya Membeli Sepeda Latihan Yang Merangkap Sebagai Meja, dan Itu Mengubah Cara Saya Bekerja Dari Rumah

Saya Membeli Sepeda Latihan Yang Merangkap Sebagai Meja, dan Itu Mengubah Cara Saya Bekerja Dari Rumah

Bekerja dari rumah bukanlah hal baru bagi saya, jadi saya tidak menyangka perubahan gaya hidup yang menyertai pandemi COVID-19 berdampak besar pada hidup saya. Saya terbiasa melakukan banyak tugas sepanjang hari – meremas dalam latihan antara klien atau membuang cucian dalam perjalanan untuk mengambil makan siang saya. Jadi saya pikir menghabiskan lebih banyak waktu di rumah akan menjadi kesempatan untuk menjadi bugar. Tanpa bolak-balik ke sekolah atau pertemuan di luar rumah, saya akan punya cukup waktu untuk berolahraga dua kali sehari, bukan? Wah, apakah saya salah.



seseorang yang duduk di meja dengan laptop: Saya Membeli Sepeda Latihan yang Merangkap sebagai Meja, dan Ini Mengubah Cara Saya Bekerja dari Rumah


© Getty / Westend61
Saya Membeli Sepeda Latihan Yang Merangkap Sebagai Meja, dan Itu Mengubah Cara Saya Bekerja Dari Rumah

Latihan di rumah sudah menjadi rutinitas saya. Alih-alih bepergian ke dan dari gym, saya selalu menggunakan waktu ekstra itu untuk menggerakkan tubuh saya di rumah. Tetapi meskipun bagian dari rutinitas saya itu tidak berubah, saya mulai memperhatikan perbedaan dalam tubuh saya sekitar sebulan setelah pandemi. Tidak mempunyai sebenarnya menemukan waktu untuk memeras latihan ekstra dengan semua orang di rumah sepanjang waktu, saya menyadari bahwa saya biasanya tidak banyak bergerak, dan itu mulai berdampak.

Sejak saat itu, saya melakukan yang terbaik untuk bergerak sebanyak mungkin, tetapi tidak sampai saya menemukan Sepeda Meja Siklus Dapat Disesuaikan Tinggi Flexispot ($ 260, awalnya $ 400) sehingga saya mulai merasa seperti diri saya sendiri lagi. Saya awalnya melihat sepeda di TikTok – di mana satu orang mengoceh tentangnya – dan meskipun itu sedikit lebih dari yang ingin saya belanjakan, saya memutuskan untuk mencobanya. Saya sangat terkejut betapa hal itu membantu.

READ  Anda Sekarang Bisa Mendapatkan Vaksin COVID-19 di Cina. Itu Mungkin Bukan Hal yang Baik

Video: Toe-Rific! Inilah Beberapa Peregangan Kaki yang Dapat Anda Gunakan Saat Bekerja Dari Rumah! (Buzz60)

Toe-Rific! Inilah Beberapa Peregangan Kaki yang Dapat Anda Gunakan Saat Bekerja Dari Rumah!

READ  Para astronom menerbitkan peta 2D besar Semesta - Sains - Kehidupan
BERIKUTNYA

BERIKUTNYA

Yang paling saya sukai dari peralatan ini adalah fleksibilitasnya. Tidak seperti yang lain peralatan latihan stasioner, ringan dan dapat disesuaikan. Baik saya ingin bersepeda sambil menulis artikel atau keluar dari pedal dan menggunakan sepeda sebagai meja berdiri, Flexispot cocok untuk saya. Saya dapat menyesuaikan sudut meja ke atas dan ke bawah jika saya membaca atau memindahkannya lebih dekat ke saya jika saya menjawab email untuk pekerjaan. Itu juga dibangun di atas roda, membuatnya mudah untuk bergerak di sekitar rumah. Saya bahkan membawanya keluar saat anak saya “istirahat”, jadi saya bisa tetap aktif, bekerja, dan mengawasinya.

Seperti kebanyakan sepeda statis, Anda juga bisa mengatur resistansinya. Ini menawarkan delapan level untuk dipilih, jadi saya bisa menggunakannya untuk gerakan ringan atau menaikkannya untuk membakar lebih banyak kalori. Ini juga kompak, jadi saya menyelinap langsung ke sudut kantor saya tanpa kehilangan ruang tambahan.

Meja sepeda ini adalah pengubah permainan bagi saya – ini membantu saya kembali terlihat dan merasa sehat seperti yang saya lakukan saat pandemi dimulai. Jika Anda juga mencari peralatan untuk membantu Anda tetap lebih aktif saat bekerja dari rumah, cobalah yang ini.

Lanjut membaca

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut