Pekerja mobil Detroit menjatuhkan duet ‘The Voice’ Motown-nya keluar dari taman: Apakah dia maju?

Dia bekerja di jalur perakitan di Chrysler tetapi berharap suatu hari memiliki karier musik. Rio Souma yang berusia 28 tahun baru saja memberikan penampilan terbesar dalam hidupnya di babak kedua “Suara, ”Di mana dia bertarung melawan Casme, yang berasal dari New Orleans.

Souma dan Casme sedang dilatih oleh John Legend. Dia meminta pasangan itu menyanyikan lagu Motown “You’re All I Need To Get By” oleh Marvin Gaye dan Tammi Terrell dan keduanya menjatuhkannya dari taman membuat keputusan tentang siapa yang harus dipertahankan dan siapa yang akan dikirim pulang sangat sulit untuk Legend .

“Saya tidak merasa sedang mengikuti kompetisi menyanyi sekarang. Saya merasa seperti saya di Grammy, ”kata Gwen Stefani setelah pertunjukan. “Kalian berdua sangat alami. Sangat serasi. Rio, suaramu menakjubkan. ”

Terkait: Penyanyi opera Michigan kota kecil membunuh balada Celine Dion di ‘The Voice’ Battle Round

“Rio, kamu memiliki nada yang bagus, melodi yang akan kamu pilih dan hal falsetto kecil. Aku suka suaramu, “kata Kelly Clarkson.” Tapi hanya ada sedikit orang di dunia ini yang dilahirkan untuk naik panggung, dan Casme, kamu membuatku tampak tidak nyaman dengan kulitku sendiri. ”

“Rio, saya benar-benar terkunci pada kehadiran panggung Anda dan hubungan Anda dengan lagu itu. Anda hanya memiliki cara tampil unik Anda sendiri, ”kata Blake Shelton. “Aku memang melihat betapa luar biasanya Casme, tapi aku tidak dapat menemukan alasan mengapa kamu tidak dapat memilih Rio dan juga bersikap benar tentang itu.”

“Saya pikir ini adalah penampilan yang paling menyeluruh, mengasyikkan, menyenangkan, dan disatukan dengan baik yang pernah kami lihat dalam pertempuran,” kata Legend. “Itu sangat indah. Casme adalah siapa dia. Saya berbicara dengan Rio bahwa Anda harus menyamai energi itu dan dia benar-benar melakukannya. Anda terlihat terkendali dan bersenang-senang. Anda memiliki nada yang bagus. Rasanya seperti Anda berada di sini. “

READ  Hari Ini Google Ulang Tahun yang ke-22, Doodle Apa yang Dibuat?

Akhirnya, Legend memilih Casme. “Sejujurnya ini adalah keputusan yang sulit. Aku merasa terhormat bisa bekerja dengan kalian berdua. ” Pelatih lain memiliki kesempatan untuk menguatkan, tetapi tidak menggunakannya pada Rio untuk mengirimnya pulang setelah penampilan bagus di acara itu.

Souma lulus dari Cass Tech High School di Detroit dan juga anggota dari Teater Remaja Mosaik ketika dia berumur 12 tahun.

Kami pertama kali bertemu dengan pekerja Chrysler berusia 28 tahun selama Blind Audition pada kompetisi menyanyi realitas hit bulan lalu ketika dia melepaskan John Legend dari kakinya saat membawakan “Crusin ‘” milik Smokey Robinson. Souma bergabung dengan Team Legend memberinya kesempatan untuk bekerja dengan salah satu idolanya.

“John Legend adalah seseorang yang ingin saya ajak kerja sama karena dia adalah salah satu inspirasi saya,” kata Souma kepada MLive. “Saya mengagumi kemampuannya melampaui genre musik yang berbeda. Sungguh luar biasa bisa mendapatkan alat tertentu darinya yang akan membantu saya sebagai artis dan juga membantu saya berkembang sebagai artis. “

Souma masih memiliki pekerjaan sehari-harinya sebagai pekerja lini perakitan produksi di Chrysler dan mengatakan bahwa dia bersyukur bahwa pekerja otomatis memberinya waktu untuk tampil di acara TV. Ia berharap “The Voice” akan membantunya mengakhiri karir musik suatu hari nanti.

“Saya suka bekerja di pabrik. Itu uang yang bagus. Ini adalah pekerjaan yang diidam-idamkan banyak orang di kota ini, tetapi itu tidak sesuai dengan hati saya. Aku sudah lama ingin bermusik sehingga aku rela meninggalkan pekerjaanku untuk itu jika harus. ”

LEBIH BANYAK DARI MLIVE:

Wanita yang merenovasi seluruh blok kota Detroit memenangkan banyak uang di acara permainan ‘Hiu Kartu’

READ  Putra pengemudi becak mengalahkan peluang untuk bergabung dengan sekolah balet Inggris yang terkenal | Berita Inggris

Komedian dari Michigan membuat comeback besar-besaran ‘Jeopardy’ untuk melengserkan sang juara

Musim 2 ‘Misteri yang Tidak Terpecahkan’ profil kematian aneh ibu Michigan, tubuh ditemukan di dekat Pulau Boblo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *