NFL akan memberlakukan protokol COVID-19 yang intens

NFL akan memberlakukan protokol tegas bagi semua tim mulai Sabtu untuk mengurangi risiko COVID-19 karena jumlah kasus terus meningkat di seluruh negeri.

Penggunaan masker wajib setiap saat di fasilitas tim, termasuk selama latihan dan di ruang angkat beban. Rapat harus diadakan secara virtual atau di ruang dalam ruangan terbesar di tempat tersebut dengan persetujuan liga. Makanan harus tersedia untuk dibawa pergi untuk menghindari pemain dan staf berkumpul di kafetaria. Waktu yang dihabiskan di ruang ganti juga harus dibatasi.

Klub yang beroperasi di bawah protokol yang ketat telah mengurangi kontak dekat lebih dari 50% sejak minggu kelima musim reguler, menurut memo yang diperoleh The Associated Press (AP) yang dikirim dari Komisaris NFL Roger Goodell ke tim pada hari Rabu. “Pengurangan berkelanjutan ini dan manfaat kesehatan dan keselamatan yang dihasilkan membuatnya sesuai untuk menerapkan protokol intensif atas dasar wajib di seluruh liga,” kata Goodell dalam memo itu.

Sejauh ini, 28 tim telah menyetujui protokol tersebut, dan setidaknya 16 tim telah mencobanya. “Liburan mendatang, dimulai dengan Thanksgiving minggu depan, akan memperkenalkan risiko paparan baru yang perlu kita atasi sekarang,” tulis Goodell. “Karena kami memiliki program pengujian harian yang sangat canggih, kami tahu kapan virus memasuki fasilitas kami, yang mana menggarisbawahi pentingnya pelacakan kontak dan langkah-langkah lain untuk meminimalkan kontak dekat di dalam fasilitas. Pengalaman baru-baru ini telah menyoroti pentingnya meminimalkan kontak dekat yang berisiko tinggi; pada beberapa kesempatan, kami telah melihat individu diidentifikasi atas dasar tes positif dalam waktu singkat. Kami juga telah melihat banyak contoh di mana tindakan efektif oleh klub untuk meminimalkan kontak dekat ini mencegah penyebaran virus di dalam klub, dan menghindari pemain atau pelatih dikeluarkan dari latihan atau permainan. ”

READ  Yesus tepat sasaran dalam kebuntuan Liverpool

NFL mengatakan hari Selasa ada 17 positif baru yang dikonfirmasi di antara pemain dan 35 di antara personel lainnya selama pengujian yang dilakukan 8-14 November. Itu membuat total liga menjadi 95 pemain dan 175 personel lainnya sejak 1 Agustus, belum termasuk kasus baru minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *