Negara-negara NJ ini melihat kasus COVID-19 paling baru minggu ini. Lihat bagaimana nasibmu.

Dimanapun Anda melihat, file virus corona nomor di New Jersey hanya pergi satu arah.

Minggu 12-18 November menandai minggu ketiga berturut-turut di mana setiap daerah di New Jersey melihat peningkatan kasus virus korona baru selama seminggu sebelumnya.

Hanya beberapa bulan yang lalu menambahkan lima atau enam kasus per 10.000 penduduk sudah cukup untuk membuat sebuah kabupaten di puncak negara bagian. Minggu ini, tidak ada kabupaten yang memiliki kurang dari 13,8 kasus baru per 10.000 penduduk.

SUMBER DAYA KORONAVIRUS: Pelacak peta langsung | Bisnis yang terbuka | Beranda

Secara keseluruhan, New Jersey menambahkan 29,3 kasus per 10.000 penduduk. Sosok yang dulunya hanya sebagian kecil dari AS secara keseluruhan hampir menyusul. Ada 33,5 kasus per 10.000 penduduk secara nasional selama seminggu.

Apakah peta tidak ditampilkan? Klik disini.

Kabupaten dengan kasus paling baru minggu ini adalah Kabupaten Passaic dengan 45,5 kasus baru per 10.000. Camden, Union, Mercer dan Essex melengkapi lima besar, tapi itu tidak berarti 16 kabupaten lainnya tidak terlalu sibuk.

Sebelas negara mengalami peningkatan 50% atau lebih dalam total kasus selama seminggu sebelumnya. Kasus di Salem County melonjak 127%, dan Cape May County tumbuh lebih dari 100%.

New Jersey, sekarang sepenuhnya berada di tengah gelombang kedua epidemi, melaporkan 3.635 kasus baru pada hari Jumat sementara rawat inap meningkat selama 21 hari berturut-turut.

Gubernur Phil Murphy dan pejabat kesehatan negara bagian memberikan secercah harapan pada hari Jumat, meskipun: sekitar 130.000 dosis vaksin virus korona baru Pfizer bisa dalam perjalanan ke Garden State pada Januari, dengan prioritas utama pergi ke petugas kesehatan dan yang paling rentan.

READ  SpaceX akan meluncurkan satelit pemetaan laut Sentinel-6 pada hari Sabtu. Tonton langsung!

Jurnalisme kami membutuhkan dukungan Anda. Silakan berlangganan hari ini ke NJ.com.

Nick Devlin adalah reporter di tim data & investigasi. Dia bisa dihubungi di [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *