Negara Menetapkan Rekor Kasus Baru, Lebih Banyak Wilayah Dapat Melihat Mitigasi – NBC Chicago

Negara bagian Illinois mencapai tonggak sejarah suram lainnya pada hari Sabtu, ketika negara bagian itu menetapkan rekor baru untuk kasus virus korona satu hari.

Menurut Departemen Kesehatan Masyarakat Illinois, negara bagian itu melampaui 6.000 kasus baru dalam satu hari untuk pertama kalinya, dengan 6.161 kasus baru dilaporkan dalam 24 jam terakhir.

Angka-angka itu datang karena negara bagian melihat beberapa wilayah mendekati batasan baru yang dapat berlaku dalam waktu dekat, karena Wilayah 4 dapat melihat mitigasi baru dalam minggu mendatang, dengan Wilayah 9 tidak jauh di belakang, menurut data baru yang dirilis Sabtu.

Berikut adalah berita utama virus korona terbaru dari seluruh negara bagian Illinois:

Rincian Terbaru tentang Metrik Coronavirus Regional Illinois

Saat ini ada empat wilayah perawatan kesehatan di negara bagian Illinois yang bersaing dengan pembatasan mitigasi virus korona tambahan sebagai akibat dari tingkat kepositifan yang tinggi, tetapi beberapa wilayah lain berpotensi melihat peraturan tersebut diberlakukan juga.

Wilayah tersebut termasuk Chicago sendiri, bersama dengan Wilayah 9, yang mencakup wilayah McHenry dan Danau.

Kamu bisa temukan daftar lengkap statistik di sini, dengan Wilayah 9 berpotensi melihat batasan baru saat tingkat kepositifannya meningkat, dan di Chicago, di mana jumlah rawat inap mendekati tingkat yang akan memicu mitigasi.

Lebih Banyak Wilayah Illinois Bisa Segera Menghadapi Pembatasan Virus Corona

Berbicara tentang pembatasan virus korona, Wilayah 4 di barat daya Illinois satu hari lagi untuk memicu mitigasi, karena tingkat kepositifannya telah melebihi 8% selama dua hari terakhir.

Jika wilayah tersebut tetap di atas tanda itu pada hari Minggu, maka mitigasi baru kemungkinan akan berlaku pada pertengahan minggu. Makan dalam ruangan dan layanan bar kemungkinan akan ditutup, seperti halnya bus pesta dan pertemuan lebih dari 25 orang.

READ  Walmart menghadirkan pengalaman belanja online di toko dengan desain ulang berbasis aplikasi

Pelajar LaGrange Berusia 18 Tahun Meninggal Setelah Lama Rawat Inap COVID-19

Seorang mahasiswa pinggiran kota Chicago berusia 18 tahun meninggal setelah lama dirawat di rumah sakit karena komplikasi COVID-19. pejabat universitas di Ohio mengatakan Jumat.

Menurut sepucuk surat yang dikirimkan kepada mahasiswa, fakultas dan staf di Universitas Dayton, Michael Lang, 18, meninggal Kamis setelah berjuang lama melawan penyakit itu.

Pejabat sekolah mengatakan Lang, seorang penduduk LaGrange, meninggalkan kampus pada 13 September untuk kembali ke daerah Chicago untuk belajar jarak jauh. Lang berada di tahun pertama sekolahnya di Sekolah Tinggi Seni dan Sains, kata para pejabat.

Illinois Pecahkan Rekor Sehari Dengan 6.161 Kasus Baru

Lonjakan kasus virus korona baru-baru ini di Illinois mengambil lompatan yang mengkhawatirkan ke depan pada Sabtu, ketika negara bagian melaporkan rekor satu hari 6.161 kasus baru virus. bersama dengan 63 kematian tambahan.

Rekor baru negara bagian itu mengalahkan angka sebelumnya 4.942, yang dicapai pada hari Kamis. Secara keseluruhan, lebih dari 30.000 kasus virus korona baru telah dilaporkan dalam tujuh hari terakhir, rekor baru lainnya, dan total 370.194 kasus telah dilaporkan sejak pandemi dimulai.

63 kematian tambahan pada hari Sabtu menjadikan total di seluruh negara bagian menjadi 9.481 selama pandemi, menurut data dari Departemen Kesehatan Masyarakat Illinois.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *