Menjadi tuan rumah makan malam Thanksgiving kecil tahun ini? Cobalah hidangan utama ini

Dada kalkun adalah pilihan paling jelas bagi mereka yang menikmati pesta tradisional tetapi tidak perlu 10 pon daging untuk dua atau empat orang di meja. Namun, jika gagasan untuk tidak makan kalkun tidak mengganggu bulu Anda, biarkan diri Anda lolos. Anda tidak harus menyajikannya!

Sebagai ahli makanan yang secara pribadi tidak terlalu peduli dengan burung itu, saya telah menghabiskan beberapa tahun terakhir melayani apa pun tapi seluruh kalkun saat makan malam Thanksgiving saya.

Dan meskipun itu lebih baik untuk kesehatan kita dan kesehatan planet makan sedikit daging, Anda tidak perlu berpaling ke Tofurky atau menggunakan ayam rotisserie sebagai penggantinya. Berikut adalah beberapa ide makanan utama untuk para juru masak yang ingin memadukan tradisi Thanksgiving mereka dan tetap menjaganya tetap meriah.
Sebagai kompromi bagi mereka yang menyukai ide kalkun dan kuah daging tetapi tidak menyukai proses memanggang burung utuh, bisa pai menyajikan kombinasi tradisional dalam paket yang berbeda.
Bagaimana mengurangi makan daging dan lebih banyak tumbuhan

Ini adalah hidangan yang sangat mudah beradaptasi yang dapat melayani orang banyak atau hanya beberapa orang – dan tidak merasa seolah-olah Anda harus tetap berpegang pada kalkun atau bahkan ayam. Pai pot vegetarian, diisi dengan sayuran seperti kentang, kacang hijau, labu, jagung dan paprika, bisa sama menggetarkan dan mengenyangkan.

Coba keahlian Anda membuat kerak pai buatan sendiri atau ambil satu paket kerak yang didinginkan untuk memudahkan Anda. Untuk grup kecil, Anda dapat membuatnya lebih unik kue tart pai pot.

Labu isi

Squash yang diisi dengan quinoa, kale, cranberry, dan buncis adalah tambahan warna-warni untuk meja liburan.

Paprika isian untuk makan malam hari kerja – squash isi adalah penghenti untuk Thanksgiving! Varietas squash yang lebih kecil membuat presentasi individu yang indah yang akan mengalahkan kalkun bahkan jika itu ada di atas meja.

Bagaimana berbicara politik dengan orang-orang terkasih yang marah yang tidak setuju dengan Anda

Iris bagian atas labu bundar seperti karnaval atau biji pohon ek, atau belah dua labu lonjong seperti delicata memanjang, lalu keluarkan biji dan bagian dalamnya yang berserabut.

Pilih biji-bijian yang sudah dimasak, seperti farro, nasi liar, quinoa, atau couscous, dan campur dengan bahan musiman seperti cranberry, pecan, apel, jamur, dan lainnya. Coba ini labu isi apel dan sosis atau labu berisi jamur sebagai alas dan sesuaikan dengan selera Anda.

Casserole hidangan utama

Maksimalkan isian dengan mengubahnya menjadi casserole untuk hidangan utama.

Sebagai seseorang yang percaya bahwa isian adalah alasan musim ini, saya di sini untuk mengatakan bahwa tidak sulit untuk menerjemahkan sahabat karib klasik Thanksgiving ini ke dalam hidangan utama.

Ini makanan vegan yang menenangkan. Betulkah.

Anggap saja lebih sebagai puding roti gurih daripada pendamping biasa, dengan tambahan bahan yang meningkatkan potensi makanan utamanya dengan lebih banyak rasa. Seperti labu isian, Anda bisa membawa casserole isian ke segala arah.

Isian sosis adalah resep tradisional yang dapat ditingkatkan dengan krim dan bawang karamel. Atau coba kombinasi yang lezat kangkung, daun bawang dan daging asap dengan roti kering.

Lasagna squash

Lasagna ayam dan labu ini akan cocok dengan menu Thanksgiving Anda.

Di banyak keluarga Amerika Italia, sepotong lasagna adalah makanan pembuka atau lauk tradisional di samping hidangan liburan yang lebih diterima secara luas. Tapi mengapa tidak membalik naskah dan mengubah lasagna menjadi daya tarik utama dengan sentuhan Thanksgiving?

Black Friday 2020 hampir tiba - inilah yang perlu Anda ketahui (CNN Underscored)
Lasagna putih yang dilapisi dengan labu panggang merupakan pilihan vegetarian yang terasa sangat musiman, seperti ini lasagna labu acorn. Jika lapisan labu, bechamel, dan tiga jenis keju dirasa kurang, Anda bisa menambahkan tumis bayam atau sayuran layu lainnya.

Selamat Paskah atau Paskah

Ham liburan adalah pilihan yang tepat jika Anda tidak menginginkan kalkun utuh.

Jika makanan liburan favorit Anda adalah Paskah atau Paskah, tidak ada undang-undang makanan yang mengatakan Anda hanya perlu memakannya setahun sekali. Ham atau brisket tradisional yang menjadi pusat perhatian pada pesta-pesta besar itu dapat dengan mudah dibawa ke hari Thanksgiving.

READ  Amazon memberikan lebih dari $ 150 kredit untuk Prime Day sekarang

Salah satu dari potongan panggang besar ini cocok dengan daftar sisi Thanksgiving yang biasa, mulai dari kentang tumbuk hingga casserole kacang hijau hingga ubi panggang dan saus cranberry.

Jadi, jika Anda memiliki resep keluarga tercinta untuk brisket atau hanya ingin makan ham, buatlah makanan itu sendiri.

Mac dan keju

Dengarkan aku. Jika dibuat dari awal, mac dan keju adalah hidangan yang memanjakan bahkan di hari-hari biasa. Tetapi jika Anda memiliki opsi untuk membuatnya lebih istimewa, mengapa tidak melakukannya jauh-jauh?

Panggang casserole mac-and-cheese tanpa pelarangan dengan susu asli dan remah roti yang renyah, lalu taburi dengan sesuatu yang bahkan lebih dekaden, seperti bawang goreng – hei, jika cukup enak untuk kacang hijau, yakinlah mereka ‘ akan menjadi hebat di sini. Atau pilih gaya Selatan dengan daging babi panggang atau brisket.

Nyatanya, brisket mac and cheese adalah menu yang akan saya dan suami saya nikmati pada acara Thanksgiving dua orang tahun ini. Di saat semua taruhan dibatalkan, mengapa tidak menikmati makanan yang paling Anda sukai?

Casey Barber adalah seorang penulis makanan, fotografer dan ilustrator; penulis “Cinta Pierogi: Makanan Baru yang Sesuai dengan Makanan Dunia Lama yang Nyaman” dan “Camilan Klasik yang Dibuat dari Gores: 70 Versi Buatan Sendiri dari Sajian Bermerek Favorit Anda”; dan editor situs web Good. Makanan. Cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *