Mark Zuckerberg, Jack Dorsey, Sundar Pichai akan bersaksi di depan Kongres bulan ini

Mark Zuckerberg, Jack Dorsey, Sundar Pichai akan bersaksi di depan Kongres bulan ini

CEO Facebook Mark Zuckerberg bersaksi melalui video di depan anggota subkomite antimonopoli peradilan DPR pada bulan Juli.

Tangkapan layar oleh Queenie Wong / CNET

CEO Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Twitter Jack Dorsey telah setuju untuk bersaksi di depan Kongres pada 28 Oktober. CEO Google Sundar Pichai juga telah menerima, sebuah laporan Jumat malam mengatakan. Berita itu datang sehari setelah Komite Perdagangan Senat AS dengan suara bulat memberikan suara untuk panggilan pengadilan atas penampilan Zuckerberg, Pichai dan Dorsey. Para CEO setuju untuk tampil tanpa panggilan pengadilan, menurut The Washington Post Friday.

Sidang berkaitan dengan perubahan dipertimbangkan untuk Bagian 230 dari Undang-Undang Kepatutan Komunikasi tahun 1996. Bagian 230 dianggap sebagai hukum paling penting yang melindungi perkataan online. Ini mencegah platform media sosial, seperti Facebook dan Twitter, dan penyedia internet, seperti Verizon dan Comcast, dari tuntutan hukum atas posting yang dibuat oleh pengguna di layanan mereka.

Twitter mulai melabeli tweet Presiden Donald Trump pada bulan Mei, menandainya sebagai “berpotensi menyesatkan.” Situasi memuncak Trump menandatangani perintah eksekutif yang menargetkan platform media sosial seperti Twitter dan Facebook. Perintah tersebut mengakibatkan Departemen Kehakiman minggu lalu mengungkapkan proposalnya mengubah Bagian 230 untuk menghapus perlindungan untuk platform online.

Jack telah secara sukarela setuju untuk bersaksi hampir di depan Komite Perdagangan Senat pada 28 Oktober – kurang dari seminggu sebelum Pemilihan Presiden AS, “Twitter mengonfirmasi dalam tweet.” Kami telah memperjelas pandangan kami tentang upaya reaksioner dan politis untuk mengikis # Section230. Mereka mengancam masa depan kebebasan berbicara dan internet. Perdebatan yang masuk akal dan produktif sangat penting. “

Facebook mengkonfirmasi kemunculan Zuckerberg, tetapi menolak berkomentar. Google tidak segera menanggapi permintaan komentar. Kedua Zuckerberg dan Pichai membuat penampilan virtual di hadapan subkomite antitrust DPR pada bulan Juli, bersama dengan CEO Amazon Jeff Bezos dan CEO Apple Tim Cook.

READ  Seorang pria menebas pekerja IHOP yang memintanya untuk memakai topeng

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut