Liverpool tiba di saat yang tepat untuk melepaskan Divock Origi – Sam Carroll

Liverpool tiba di saat yang tepat untuk melepaskan Divock Origi – Sam Carroll

Divock Origi telah berada di sini sebelumnya di Liverpool.

Selama masa pinjamannya di Wolfsburg pada 2018, tak lama sebelum comebacknya yang luar biasa sebagai pahlawan Liga Champions, ada saran dia bisa pindah.

Namun kali ini terasa berbeda.

Liverpool, diklaim, terbuka untuk tawaran tanda tangannya karena jendela transfer Januari semakin fokus dan waktunya – terus terang – tidak bisa lebih sempurna.

Origi kurang dari 18 bulan dalam kontrak jangka panjang yang dia buat setelah kepahlawanannya di Eropa melawan Barcelona dan Tottenham Hotspur dan, pada usia 25, dia adalah usia yang ideal bagi Michael Edwards untuk memeras setiap sen dalam kesepakatan potensial.

Liverpool, untuk saat ini, memiliki stok yang baik dalam posisinya. Meskipun mereka kekurangan striker tradisional, kedatangan Diogo Jota berarti Jurgen Klopp dimanja oleh pilihan ketika memilih tiga penyerang.

Dengan Takumi Minamino dan Xherdan Shaqiri juga sebagai cadangan – bersama dengan prospek serangan menarik Layton Stewart dan Paul Glatzel yang tampil mengesankan untuk U-23 – penjualan Origi tidak akan meninggalkan lubang mencolok di skuadnya dengan cara apa pun.

Pemain Belgia ini akan terus memikirkan manajer tim nasional Roberto Martinez menjelang Euro 2020 yang dijadwalkan ulang dan waktu bermainnya di Anfield telah berkurang secara dramatis sejak awal musim.

Dia hanya tampil satu menit di Liga Premier sementara total bermain di tiga pertandingan. Salah satunya melawan Lincoln City di Piala EFL, di tim yang juga menampilkan Harvey Elliott dan Rhys Williams.

Awal terakhirnya terjadi pada akhir November, dalam kekalahan telak di kandang dari Atalanta di Liga Champions. Ketagihan pada tanda jam, sulit untuk tidak menganggap tulisan itu ada di dinding untuknya Liverpool.

READ  Nicolás Abot, rekor Argentina

Tetapi apakah perpisahan harus dianggap sebagai hal yang buruk? Rasanya Origi dan Liverpool telah mencapai kesimpulan alami mereka, dan klub dapat menghasilkan keuntungan yang sehat sementara Origi mengamankan waktu bermain di tempat lain.

Dia akan meninggalkan seorang pahlawan, seorang tokoh kultus. Beberapa bahkan mungkin memanggilnya legenda karena kontribusinya tidak hanya untuk Liga Champions nomor enam, tetapi juga empat gol – dan 28 penampilan – dalam perjalanan menuju gelar perdana Liga Premier musim lalu.

“Saya harus mempercayai naluri saya,” kata Origi setelah menandatangani kontrak barunya ketika ditanya tentang seberapa dekat dia benar-benar meninggalkan Liverpool musim panas sebelumnya. “Saya ingin menjadi bagian dari tim ini.”

Mungkin instingnya mungkin memberitahunya hal lain kali ini.

Dia telah mengantarkan Liverpool pada tahap terbesar selama dua tahun terakhir, dan mungkin – mungkin saja – ada kembalinya Origi yang akan mengejutkan kita semua.

Dapatkan semua cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema seleksi, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang selanjutnya untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan perbincangan dan analisis transfer terkini langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email GRATIS kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Atau mungkin akhirnya benar-benar sudah dekat. Dia akan pergi sebagai pembuat memori untuk banyak orang dan akan dijamin penerimaan heroik jika dia kembali ke Anfield dengan warna saingan.

Origi sudah pernah ke sini sebelumnya. Tapi mungkin yang membedakan sekarang adalah Liverpool. Dengan kedatangan Jota dan Minamino, Klopp tampaknya telah beralih dari super-sub yang dicoba dan dipercaya.

Klopp membelanjakan £ 19 juta awal untuk penjualan Dominic Solanke ke Bournemouth pada 2019 dan Liverpool akan berharap, Anda akan berpikir, mendapatkan lebih dari itu untuk Origi.

READ  SAS Australia: Candice Warner menutup pembawa acara The Morning Show

Apakah manajer akan siap untuk kehilangan salah satu pemainnya dalam kampanye yang menuntut di pertengahan musim masih harus dilihat, tetapi pada tahap ini, striker yang melihat sisa kontrak jangka panjangnya terlihat tipis.

Perpisahan cara terasa tak terhindarkan, dan tidak banyak yang akan membantah bahwa hal itu tidak masuk akal bagi semua orang yang terlibat.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut