Kongres AS menyetujui paket bantuan pandemi

Kongres AS menyetujui paket bantuan pandemi

Itu disepakati pada hari Minggu setelah berbulan-bulan perselisihan, simulasi dan negosiasi pemilihan umum yang mencegah berbagai tuntutan demokrasi di akhir sesi kongres. Biden sangat ingin mencapai kesepakatan sehingga dia bisa meringankan penderitaan rakyat dan meningkatkan ekonomi, meskipun itu kurang dari setengah yang diinginkan Demokrat pada musim gugur.

Kesepakatan ini sama sekali tidak saya inginkan, “kata Demokrat Jim McGovern, ketua komite standar, suara lama di sayap liberal partai. Keputusan sederhana ada di depan kita. Apakah kita membantu keluarga atau tidak. Ini tentang apakah kita membantu bisnis kecil atau tidak. Ini tentang apakah kita meningkatkan kinerja (kupon makanan) dan memperkuat program anti-kelaparan atau tidak. Dan apakah kita membantu yang terluka dari pekerjaan atau tidak. Bagi saya itu adalah ini bukanlah keputusan yang sulit. “

Sementara itu, Senat juga berada di jalur yang tepat untuk mengesahkan RUU sementara selama seminggu untuk menghindari penutupan sebagian pemerintah pada tengah malam dan memberi Trump waktu untuk menandatangani RUU pengeluaran yang luas.

Menteri Keuangan Steven Mnuchin, seorang negosiator kunci, mengatakan Senin pagi di CNBC bahwa pembayaran langsung akan mengalir ke rekening bank minggu depan.

Demokrat berjanji bahwa akan ada lebih banyak bantuan setelah Biden menjabat, tetapi Partai Republik tampaknya lebih suka melihat bagaimana keadaan berkembang. Pemerintah awalnya akan mendanai langkah tersebut hingga September.

READ  Ini akan menjadi negara-negara yang akan mengalami pemulihan ekonomi berbentuk V (Meksiko tidak termasuk).

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut