Klub Sam untuk mempekerjakan 2.000 pekerja, memperpanjang beberapa acara penjualan liburan

Milik Walmart Sam’s Club mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan meningkatkan upaya perekrutan dan memperpanjang berbagai acara penjualan saat bersiap untuk musim liburan.

WALMART AKAN MENAWARKAN PENAWARAN HITAM JUMAT SEBELUMNYA TAHUN INI

Setidaknya tiga acara belanja telah diperpanjang lebih dari beberapa hari, dengan beberapa berlangsung hingga sembilan atau 10 hari. Ini termasuk pengecer “Acara Tabungan November”, “10 Hari Terima Kasih Tabungan” dan “Acara Tabungan Desember”.

Namun, langkah tersebut mencerminkan upaya para pesaingnya – seperti Target – yang memperpanjang kesepakatan dalam upaya mencegah kerumunan besar berkumpul pada hari-hari tertentu.

Dengan COVID-19 yang meningkatkan tradisi belanja liburan biasa, Tony Rogers, chief member officer Sam’s Club, mengatakan perusahaan “mendengarkan dan mengembangkan pendekatan kami untuk memenuhi” kebutuhan pelanggan.

TARGET UNTUK MENUTUP HARI SYUKUR, MULAI PENAWARAN LIBURAN DI OKTOBER UNTUK MENGHINDARI RUSH NATAL

Pembeli akan dapat menggunakan metode belanja nirsentuh seperti penjemputan tepi jalan di toko-toko tertentu, layanan yang diluncurkan awal tahun ini untuk mengurangi penyebaran virus, atau mereka dapat menggunakan teknologi Scan & Go di dalam tokonya.

Untuk pembeli yang ingin menghindari toko sama sekali, ratusan klub di seluruh negeri akan memanfaatkan program Kapal dari Klub, di mana pembeli dapat mengirim barang langsung ke rumah mereka.

“Pengiriman dari Club diharapkan dapat mempercepat pemenuhan pesanan dan menyumbang sekitar seperlima dari semua pesanan online,” kata perusahaan itu dalam pengumumannya.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

READ  KFC membuang 'Finger Lickin' Good Sauce 'untuk saus khas baru

Dan meski musim belanja mungkin terlihat berbeda, perusahaan masih memproyeksikan kesibukan liburan. Untuk membantu dengan permintaan yang meningkat, perusahaan akan mempekerjakan 2.000 karyawan tetap dan penuh waktu di seluruh negeri baik di pusat pemenuhan maupun distribusinya.

Rekan per jam pusat pemenuhan akan menerima premi $ 2 per jam selama musim liburan, kata perusahaan.

Ratusan posisi akan tersedia di pusat pemenuhan baru perusahaan di Perris, California, yang dibuka bulan lalu.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *