Ketika Covid-19 rawat inap melonjak, beberapa tempat kehabisan petugas kesehatan. Inilah yang bisa terjadi selanjutnya

Ketika Covid-19 rawat inap melonjak, beberapa tempat kehabisan petugas kesehatan.  Inilah yang bisa terjadi selanjutnya

Atau mengalami serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit, hanya untuk mengetahui bahwa tidak ada perawatan darurat yang cukup untuk Anda.

“Perbedaan antara apa yang terjadi sekarang versus apa yang terjadi sebelumnya adalah bahwa virus ada di mana-mana sekarang,” kata dokter pengobatan darurat Dr. Leana Wen.

“Sebelumnya, hanya ada beberapa titik panas di seluruh negeri. Ada petugas kesehatan yang bisa menjadi sukarelawan dan pergi ke berbagai negara bagian,” katanya.

“Tapi ketika virus menyebar begitu luas, kita bisa saja … kehabisan petugas kesehatan, yang berarti perawatan pasien akan menderita. Dan kita akan berada di titik puncak di rumah sakit kita.”

Rawat inap yang memecahkan rekor

Serangan kasus Covid-19 yang jatuh saat ini adalah hasil dari lebih banyak sosialisasi di dalam ruangan, pembukaan kembali sekolah dan orang-orang yang mengabaikan tindakan pencegahan karena kelelahan pandemi, kata para ahli kesehatan.

Secara nasional, 61.964 pasien dirawat di rumah sakit karena Covid-19 pada hari Selasa, menurut Proyek Pelacakan Covid. Itu angka tertinggi sejak pandemi ini dimulai.

“Kami sudah melihat rumah sakit kami di titik kritis di beberapa bagian negara. Dan itu berarti itu tidak hanya memengaruhi pasien dengan virus corona,” kata Wen.

“Ini juga berarti bahwa operasi elektif ditunda untuk hal-hal seperti penggantian pinggul, untuk operasi kanker atau operasi jantung dalam beberapa kasus.”

Dan krisis diperkirakan akan semakin parah. AS memiliki rekor tertinggi 136.325 kasus Covid-19 baru yang dilaporkan Selasa, menurut Universitas Johns Hopkins.

Dan lonjakan besar pada infeksi baru menyebabkan lebih banyak rawat inap dan kematian di minggu-minggu berikutnya.

“Sayangnya, saya pikir pernyataan tentang ‘rekor baru’ akan diulangi lagi dan lagi,” kata Dr. Ashish Jha, dekan Sekolah Kesehatan Masyarakat Universitas Brown.

“Kami memiliki lebih banyak infeksi sekarang daripada yang kami alami sejak awal pandemi. Dan saya berharap jumlah itu akan terus meningkat. Rawat inap akan terus meningkat.”

Ketika rumah sakit tidak bisa menerima pasien lagi

Di Idaho, beberapa pasien yang membutuhkan histerektomi atau penggantian sendi harus menunggu.

“Kami telah membuat keputusan tentang tidak menerima penerimaan pediatrik dan menutup lantai pediatrik kami untuk menghemat ruang tempat tidur dan staf,” kata Dr. Joshua Kern, wakil presiden urusan medis untuk pusat kesehatan St. Luke’s Magic Valley, Jerome dan Wood River.

“Kami mengatakan tidak untuk prosedur elektif yang mengharuskan menginap semalam.”

Idaho adalah salah satu dari 17 negara bagian yang memiliki rekor jumlah pasien tertinggi yang dirawat di rumah sakit dengan Covid-19 pada hari Senin, menurut Proyek Pelacakan Covid.

“Kami telah sampai pada titik di mana kami tidak menolak pasien, tetapi kami diminta untuk memindahkan mereka ke salah satu rumah sakit saudara kami di Boise, di mana mereka memang memiliki kapasitas tertentu,” kata Kern dari Twin Falls, sekitar dua jam. tenggara ibukota.

READ  Informasi baru tentang bagaimana virus corona menyebar, Tam mengatakan setiap orang Kanada perlu mempraktikkan '3C'

“Pada dasarnya ketika kita sampai pada titik di mana rumah sakit penuh – berdasarkan kapasitas staf yang kita miliki – maka kita akan mengatakan tidak kepada pasien tambahan. Jadi itu akan menjadi pasien di UGD kita sendiri yang kita ‘ Kemudian saya harus pindah ke Boise melalui ambulans atau helikopter atau pesawat sayap tetap. ”

Bahkan pasien yang tidak memiliki virus corona pun menderita pandemi tersebut.

“Kami memiliki simpanan besar dalam histerektomi … penggantian lutut, penggantian pinggul – apa pun yang bisa ditunda,” katanya.

“Apakah itu optimal? Tidak pernah. Jika seseorang membutuhkan operasi tulang belakang atau histerektomi, itu sangat menentukan apakah itu benar-benar elektif. Tapi kami sangat sibuk untuk staf, kami harus membuat keputusan itu.”

Seorang dokter yang menjadi sukarelawan di NYC tidak akan bepergian sekarang

Ketika Covid-19 melumpuhkan Kota New York awal tahun ini, ribuan relawan dari seluruh AS datang untuk membantu.

Dr. Tomas Diaz, seorang dokter ruang gawat darurat dari San Francisco, menghabiskan satu bulan menjadi sukarelawan di rumah sakit New York selama gelombang musim semi.

Beberapa anak masih berjuang dengan Covid-19 bulan setelah terinfeksi

Tapi sekarang, Diaz tetap tinggal di California.

“Saya khawatir tentang pergi pada saat saya mungkin dibutuhkan di sini, di rumah saya saat ini,” kata Diaz.

San Francisco bernasib jauh lebih baik daripada banyak kota – mungkin karena mandat topeng awal dan ketertiban tempat berlindung, katanya.

Tetapi situasinya bisa berubah kapan saja.

“Ini adalah waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi kami semua,” kata Diaz.

“Kami melihat efeknya, dalam hal orang … tidak dapat menerima pengunjung di rumah sakit, (diisolasi) dari orang yang mereka cintai di rumah sakit, dan berpotensi meninggal juga.”

Dan dia juga melihat orang-orang muda dirawat di rumah sakit karena Covid-19.

“Saya memiliki pasien yang masih muda – seperti 30-an dan 40-an, jika tidak sehat – yang benar-benar tersingkir oleh Covid dan perlu tinggal di rumah sakit dengan saturasi oksigen rendah,” katanya.

Ketika seorang pasien serangan jantung tidak bisa mendapatkan perawatan yang cepat

Di Utah, rumah sakit “benar-benar berada di ambang ketidakmampuan untuk menerima lebih banyak orang … terutama di unit perawatan intensif kami,” kata Gubernur Gary Herbert.

Rumah sakit Utah dapat mulai menjatah perawatan kesehatan di fasilitas yang kewalahan

“Kami hanya tidak memiliki ruangan yang memiliki dokter dan perawat yang dapat memberikan perawatan kesehatan.”

Ibu Utah Laurie Terry mempelajarinya dengan cara yang sulit. Dan dia bahkan tidak terkena virus corona.

Terry baru-baru ini menderita serangan jantung dan membutuhkan peralatan khusus di unit perawatan intensif rumah sakit. Tetapi seorang dokter memberi tahu keluarganya di sana tidak cukup sumber daya rumah sakit yang tersedia karena pandemi.

Akhirnya, Terry sampai ke rumah sakit dengan pembukaan dan perawatan khusus yang dia butuhkan. Tapi adiknya mengatakan kondisinya semakin parah.

READ  Hiu putih besar besar Unama'ki terlihat di selatan Miami

6 jam ke tempat tidur ICU terdekat yang tersedia

Sementara kota-kota besar terkena dampak wabah sebelumnya, kasus Covid-19 sekarang meledak di bagian pedesaan negara itu.

Drew Miller menyemprotkan disinfektan ke sepatunya, sementara terapis pernapasan Jade Carabajal-Richter melepas alat pelindung di Rumah Sakit Kearny County di Lakin, Kansas.

“Lonjakan di daerah pedesaan sangat memprihatinkan karena banyak rumah sakit pedesaan memiliki kapasitas yang lebih sedikit untuk memperluas kemampuan untuk merawat pasien dan lebih sedikit sumber daya untuk digunakan kembali,” kata Nancy Foster, wakil presiden kebijakan kualitas dan keselamatan pasien untuk American Hospital Association.

Gubernur Kansas Laura Kelly mengatakan kapasitas rumah sakit sekarang menjadi perhatian utama di bagian pedesaan dan perkotaan negara bagian itu.

Dia mengingat contoh baru-baru ini di pedesaan Kearny County, di mana tempat tidur ICU terdekat yang tersedia berada di Kansas City – enam jam perjalanan dengan mobil.

“Kita harus (bekerja) untuk meratakan kurva,” kata gubernur. “Kami tahu bagaimana mengurangi penyebaran virus. Kami tahu bahwa masker bekerja.”

Beberapa dokter dan perawat dengan Covid-19 dapat tetap bekerja

Di North Dakota, kekurangan staf sangat buruk sehingga petugas perawatan kesehatan tanpa gejala yang terinfeksi virus corona dapat bekerja di unit fasilitas medis Covid-19.

“Rumah sakit kami berada di bawah tekanan luar biasa sekarang,” kata Gubernur Doug Burgum saat mengumumkan perubahan tersebut pada hari Senin.

Beberapa rumah sakit telah mempekerjakan perawat keliling dan menangguhkan operasi elektif. Tapi kepegawaian “terus menjadi tantangan di tengah banyaknya jumlah pasien,” Kata kantor Burgum.
Petugas kesehatan yang terinfeksi virus corona dapat tetap bekerja di unit Covid-19 “selama mereka tetap asimtomatik dan tindakan pencegahan tambahan diambil. seperti yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS dan Departemen Kesehatan Dakota Utara untuk melindungi pekerja dan komunitas, “kata kantor gubernur.

Tindakan pencegahan tersebut termasuk mengukur suhu pekerja perawatan kesehatan setiap hari dan memakai masker wajah.

Pensiunan pekerja perawatan kesehatan diminta untuk membantu

“Banyak perawat keluar dari masa pensiun untuk menangani masalah ini,” kata Gerard Brogan, direktur praktik keperawatan National Nurses United, persatuan perawat terdaftar terbesar di AS.

7 cara untuk tetap sehat (dan waras) selama lonjakan Covid-19 musim gugur

Seperti banyak negara bagian lainnya, Wisconsin bergulat dengan serangan gencar pasien Covid-19 dan sistem perawatan kesehatan yang sangat tegang.

“Jumlah staf yang keluar karena sakit atau karantina juga merupakan faktor dalam kebutuhan staf kami,” kata Laura Hieb, kepala perawat di Bellin Health Systems di Green Bay.

Jadi Bellin telah meminta pensiunan pekerja perawatan kesehatan untuk kembali.

“Mereka membantu di beberapa area dengan kebutuhan tinggi kami seperti situs pengujian, tindak lanjut panggilan telepon, dan entri data. Beberapa telah bekerja di area klinis, tetapi karena usia dan faktor lainnya, sebagian besar tidak bekerja di garis depan,” dia berkata.

READ  'Seven Minutes of Terror' Menunggu Ketekunan NASA di Penurunan Mars

Sistem perawatan kesehatan telah memindahkan atau mempekerjakan kembali lebih dari 200 orang, kata Hieb. Mereka termasuk pensiunan serta “sejumlah besar pengajar dan mahasiswa Bellin College yang membantu dalam pekerjaan tingkat rendah.”

Hieb mengatakan ada perbedaan utama antara lonjakan Covid-19 musim gugur ini dan lonjakan sebelumnya: “Volume pasien rawat inap lebih besar daripada sebelumnya.”

Dokter memohon tanggung jawab pribadi

Selama berbulan-bulan, orang Amerika telah mendengar “kita harus meratakan kurva agar tidak membebani rumah sakit,” kata Brogan.

Namun di sinilah kita lagi: Rumah sakit berada pada atau mendekati kapasitas, mulai mengalihkan pasien dan menunda operasi tertentu. Mengapa?

“Saya pikir ini cukup sederhana: Orang tidak akan berperilaku baik,” kata Brogan.

7 mitos memicu lonjakan Covid-19.  Menghindari ini akan membantu menyelamatkan ekonomi dan menyelamatkan nyawa

“Ada banyak orang yang menganggap ini ‘plandemi’. Mereka tidak percaya sains, “katanya.

“Ada mitos di antara kaum muda bahwa mereka tidak bisa tertular Covid. Orang tidak menjauhkan diri dari sosial. Orang tidak memakai topeng. Ini adalah kampanye informasi yang salah yang memperburuk pandemi ini.”

Dr. Emily Spivak, yang telah merawat pasien Covid-19 di Salt Lake City, mengatakan “sangat membuat frustrasi” karena banyak orang tidak mau mengambil langkah sederhana untuk membantu – seperti menjaga jarak fisik, memakai masker dan mencuci tangan.

“Saya tidak melihat akhir. Tidak ada yang melakukan apa pun untuk menghentikan apa yang terjadi,” katanya.

“Ini seperti orang-orang yang keluar dan menjalani hidup mereka tanpa menyadari bahwa mereka menguras sistem perawatan kesehatan kita.”

Pejabat Idaho mengatakan pandemi & # 39; mungkin atau mungkin tidak terjadi & # 39;
Penting untuk diingat bahwa petugas kesehatan “benar-benar mempertaruhkan nyawa dan keselamatan mereka,” kata Dr. Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular.
Banyak yang kehilangan nyawa. Lebih dari 1.700 petugas kesehatan di AS telah meninggal dari Covid-19, National Nurses United melaporkan pada akhir September.

Ini adalah tragedi tidak hanya untuk orang yang mereka cintai dan kolega tetapi juga untuk pasien yang mengandalkan perawatan mereka.

Dan perawat yang kelelahan yang bekerja dalam shift 12 jam terkadang merawat pasien dua kali lebih banyak dari biasanya, kata Brogan.

Bagi mereka yang tidak berpikir mereka akan terpengaruh secara pribadi oleh krisis ini, jangan mengandalkan keberuntungan Anda yang bertahan lama, katanya.

“Jangan membebani sistem. Jika Anda tidak memiliki kerabat dekat atau orang yang dicintai atau seseorang di lingkungan Anda yang menderita Covid, Anda akan melakukannya di masa depan kecuali Anda mematuhi langkah-langkah dasar kesehatan masyarakat ini,” kata Brogan.

“Ini sedikit pengorbanan sekarang untuk keuntungan yang lebih besar bagi semua.”

Raja Razek dari CNN, Claudia Dominguez, Brynn Gingras, Martin Savidge, Dan Przygoda dan Konstantin Toropin berkontribusi pada laporan ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut