Kembalinya Tuanzebe yang tepat waktu dapat membantu memecahkan masalah pertahanan Man Utd

Kembalinya Tuanzebe yang tepat waktu dapat membantu memecahkan masalah pertahanan Man Utd

Pemain berusia 22 tahun itu tampil sempurna melawan PSG dan sekarang berharap untuk mengklaim tempat reguler di starting XI Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia juga hampir mengejutkan kita,” Ole Gunnar Solskjaer bercanda setelah penampilan sempurna Axel Tuanzebe di Parc des Princes pada Selasa malam.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak melakukan kesalahan pada pertandingan pertamanya Manchester United penampilan selama 10 bulan, menjaga Kylian Mbappe, Neymar dan Angel di Maria diam dalam kemenangan 2-1 atas Paris Saint Germain.

Itu merupakan langkah maju dari bertahan melawan tim League Two, Colchester pada bulan Desember – awal terakhirnya untuk klub – dan penampilan dominannya setelah periode yang lama di pinggir lapangan menunjukkan kekuatan mentalnya dan juga kondisi fisiknya.

Namun, mereka yang terus mengawasi karier Tuanzebe tidak akan terkejut dengan ketenangan yang ia taruh di salah satu lini depan paling ditakuti Eropa di sakunya.

Bakatnya selalu terlihat jelas. Tanya saja Jose Mourinho.

“Dengan Axel, 10 menit sudah cukup. Saya hanya perlu 10 menit untuk mengetahui potensinya; Anda bisa langsung melihatnya, ”yang pertama Kata bos Manchester United pada 2016.

Tuanzebe memenangkan penghargaan Jimmy Murphy Young Player of the Year klub pada 2014-15 dan dia memukau Dean Smith selama masa pinjaman yang sangat produktif di Aston Villa, yang ia bantu mengamankan promosi ke Liga Premier pada 2018-19.

“Jika Ole ingin meneleponku, aku akan memberinya laporan bagus tentang Axel. Dia datang ke sini sebagai bek kanan tetapi saya selalu merasa dia memiliki kemampuan untuk menjadi bek tengah yang sangat baik. Dia membuktikan itu. Dia benar-benar tumbuh di sini, ”kata Smith tentang mantra Tuanzebe di Birmingham.

READ  Tautkan Siaran Langsung Man City Vs Leicester

“Dia menunjukkan banyak ketenangan. Kesadarannya juga semakin membaik, mungkin dengan pengalaman bermain reguler. Dia juga cepat, tidak perlu dipertanyakan lagi. “

Solskjaer tidak perlu diyakinkan lebih lanjut. Orang Norwegia menggambarkan Tuanzebe sebagai “masa depan klub” pada tur pramusim 2019 dan rencananya selalu menjadikannya sebagai perlengkapan di skuad musim lalu.

Namun, tiga cedera terpisah membatasi bek serba bisa itu menjadi hanya lima starter di semua kompetisi, membuatnya absen selama 160 hari secara total.

Harapan yang jelas sekarang, kemudian, adalah dia bisa melupakan masalah kebugarannya. Jika dia bisa, tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa menantang untuk tempat awal reguler.

Namun, kapten klub Harry Maguire kemungkinan akan kembali ke tim untuk pertemuan Liga Premier hari Sabtu dengan Chelsea, setelah kehilangan kemenangan di Paris karena cedera, Solskjaer sekarang harus membuat keputusan besar.

Akankah Tuanzebe mempertahankan tempatnya atau harus puas dengan kursi di bangku cadangan? Dia setidaknya akan didukung oleh fakta bahwa dia dijunjung tinggi oleh Solskjaer.

“Dia adalah karakter profesional, dia menginginkan segalanya, dia bekerja sangat keras, dia telah benar-benar teliti dengan rehabilitasi jadi saya sangat senang untuknya,” kata manajer itu kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat.

Axel Tuanzebe Kylian Mbappe Manchester United 2020-21 GFX

“Sekarang untuk mendapatkan konsistensi dalam penampilannya, dia harus tetap bebas dari cedera, itu adalah pekerjaan saya, dan pekerjaannya serta pekerjaan staf. Tapi saya pikir dia bisa mulai sekarang. Dia seorang pemimpin, dia bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan, gelandang tengah – dia bisa memainkan banyak posisi.

Dia adalah anak laki-laki yang bertanggung jawab atas perkembangannya sendiri dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk memiliki karir yang panjang di United. ”

READ  Kini Populer, Chef Renatta Ngaku 'Dibohongi' saat Awal Jadi Juri MasterChef

Meskipun Solskjaer sangat antusias dengan keserbagunaan dan kepemimpinan Tuanzebe, kecepatan bisa dibilang aset paling berharga untuk tim United saat ini.

Kami telah melihat musim ini bagaimana lini pertahanan United yang tinggi dapat mengekspos kurangnya kecepatan Maguire dan Victor Lindelof.

Maka, sangat membesarkan hati melihat bagaimana Tuanzebe menangani Mbappe yang bertumit jet di Paris. Pada satu titik di babak kedua, yang pertama Inggris Pemain internasional U-21 tidak hanya mengikuti pemenang Piala Dunia, tetapi juga mengusirnya dari penguasaan bola.

Jadi, sementara United dikritik karena tidak mengejar bek tengah di jendela transfer musim panas, kembalinya Tuanzebe yang tepat waktu mungkin hanya memberi Solskjaer solusi yang dia cari untuk masalah pertahanan United.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut