Karya seni unik yang dicuri dari halaman pria Vernon – Salmon Arm Observer

Karya seni unik yang dicuri dari halaman pria Vernon – Salmon Arm Observer

Seorang pria Vernon dan polisi meminta publik untuk mengawasi karya seni unik yang dicuri dari properti Okanagan Landing miliknya.

“Pencurian dan pelanggaran pelanggaran semakin tidak terkendali di Okanagan Landing,” kata Chris Saunders, mencatat bahwa ini bukan contoh pertama sesuatu telah diambil darinya.

“Dalam pengalaman pribadi saya, pada dini hari tanggal 13 Agustus tahun ini, truk Toyota Tacoma saya dicuri langsung dari jalan masuk rumah saya,” katanya. “Sejak itu, saya memiliki pencuri di properti saya dan pada pukul 04:01 pada hari Senin Thanksgiving, sebuah karya seni yang besar, berat, dan sangat khas dicuri dari halaman saya.”

Patung setinggi empat kaki dan lebar tiga kaki yang terbuat dari kembang sepatu, kayu kelapa, dan baja yang ditumbuk, dibuat oleh mendiang seniman Vernon David Trevelyan, beratnya sekitar 50 pon.

The Kokokan Twist, demikian nama patung itu, dibeli dan hasilnya disumbangkan untuk menghidupi istri mendiang seniman yang tinggal di Bali, Indonesia.

“Saya meminta eksposur dan agar semua orang mengawasi karya seni yang sangat unik dan unik ini,” kata Saunders.

Siapapun yang mungkin telah melihat item tersebut, atau memiliki informasi yang berkaitan dengan penyelidikan, diminta untuk menghubungi Const. Stevenson dari Vernon North Okanagan RCMP di 250-545-7171.

Anda juga dapat tetap anonim dengan menelepon Crime Stoppers di 1-800-222-8477, atau meninggalkan tip online di nokscrimestoppers.com.


@tokopedia
[email protected]
Sukai kami Facebook dan ikuti kami Indonesia.

Dapatkan cerita lokal yang tidak akan Anda temukan di tempat lain langsung di kotak masuk Anda.
Daftar disini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut