Harry Maguire menjelaskan bagaimana pertahanan Man Utd bereaksi untuk mengatasi “krisis besar”

Harry Maguire menjelaskan bagaimana pertahanan Man Utd bereaksi untuk mengatasi “krisis besar”

Harry Maguire mengakui pertahanan Man Utd hancur oleh pukulan 6-1 di kandang sendiri Tottenham bulan lalu dan telah menggandakan upaya mereka di tempat pelatihan sebagai tanggapan.

Kapten United mendapat kecaman atas penampilan itu dan kartu merahnya untuk Inggris selama jeda internasional yang diikuti.

Tapi dia bukan satu-satunya bek yang menerima kritik atas kekalahan telak dari Spurs, dengan Eric Bailly dan Luke Shaw juga menjadi sasaran pengawasan.

Kekalahan besar itu terjadi menyusul dua penampilan tersangka lainnya di belakang, termasuk kekalahan 3-1 pada hari pembukaan Crystal Palace, dan Maguire berniat untuk memperbaikinya.

“Setelah Spurs, kami semua hancur dan hanya tiga pertandingan dalam musim ini rasanya seperti krisis besar,” kata Maguire kepada situs resmi Man Utd.

Pertahanan United mengalami kejutan saat melawan Spurs tetapi telah menunjukkan performa yang baik sejak itu
Pertahanan United mengalami kejutan saat melawan Spurs tetapi telah menunjukkan performa yang baik sejak itu

“Perasaan yang cukup aneh, tapi kami tidak berharap kehilangan pertandingan di Old Trafford dan kami pasti tidak berharap kehilangan pertandingan seperti yang kami lakukan.

“Tiga pertandingan pertama kami kebobolan terlalu banyak peluang. Jadi sebagai unit pertahanan, setelah mencatatkan clean sheet terbanyak di Eropa musim lalu, kami tahu kami harus meningkatkan diri agar lebih solid. “

United telah menunjukkan hasil yang lebih baik sejak itu untuk melupakan mimpi buruk Spurs, termasuk clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang 0-0 di kandang sendiri Chelsea diikuti oleh kekalahan 5-0 dari semifinalis Liga Champions musim lalu RB Leipzig pada hari Rabu.

Bisakah United menantang gelar musim ini? Sampaikan pendapat Anda di bawah.

Maguire membantu United meraih clean sheet kedua berturut-turut pada hari Rabu
Maguire membantu United meraih clean sheet kedua berturut-turut pada hari Rabu

Tapi dengan bentrokan Liga Premier melawan Gudang senjata dan Everton Selanjutnya, di kedua sisi perjalanan yang sulit ke Turki untuk menghadapi Istanbul Basaksehir, Maguire tidak memiliki ilusi tentang tantangan yang masih ada di depan.

READ  Google Doodle Noken Papua, Tak Asal Cara Membuat dan Ini Filosofi Tas dari Serat Kayu Itu

“Kami telah bekerja keras di tempat latihan dan sejak jeda internasional kami kembali ke tidak kebobolan peluang seperti tahun lalu, ketika kami adalah unit yang solid dan basis yang kokoh,” tambahnya.

“Ini akan menjadi perjalanan yang panjang, tapi kami harus meningkatkan diri. Kami tahu itu dan kami sedang melakukannya saat ini, tetapi jalan panjang yang harus ditempuh. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut