Josh Groban menghadirkan Harmony kepada para penggemar, mengatakan konser virtual “bahkan lebih kuat sekarang” – Music News – The Black Chronicle

MengulangiJosh Grobanalbum baru Harmoni, keluar hari ini, termasuk versinya dari lagu-lagu terkenal dan dua lagu asli. Tetapi seperti yang dikatakan Josh kepada ABC Audio, itu akan menjadi album yang berbeda jika pandemi COVID-19 tidak melanda di tengah proses.

“Lagu seperti ‘Mimpi yang tidak mungkin,‘Aku berkata,’ Aku harus merekam ini lagi, ‘karena … Aku mulai melihat lirik itu dan melihat di mana kita sekarang, dan itu menjadi jauh lebih bermakna dan relevan daripada yang aku harapkan ketika aku merekamnya sebelum semua ini terjadi, “jelas Josh.

Dia juga memasukkan lagu yang berbeda, seperti “Both Sides Now”, yang dia nyanyikan Sara Bareilles.

“Saya tidak berpikir saya memiliki cukup hidup di belakang saya untuk menyanyikan lagu itu,” jelas Josh. Tapi dia berkata setelah dia dan Sara mendiskusikan pengalaman mereka tahun ini, “Kami hanya berkata, ‘Kamu tahu apa? Itu adalah benar, karena ini adalah lagu tentang perspektif ‘… Dan seterusnya [song selection]… Berkembang seiring berjalannya semua ini. ”

Dan sementara dia dan Sara bisa merekam bersama, sebagian besar album dilakukan dalam jarak sosial.

“Saya di bilik vokal di LA, orkestra memainkan senar di London dan produser saya di Nashville,” Josh tertawa. “Dan saya hanya berpikir, ‘Wow, teknologi begitu sering memisahkan kita… untuk dapat menggunakannya dengan cara yang benar-benar menyatukan perasaan harmonis ini sungguh luar biasa.’”

Josh mempromosikan album dengan rangkaian konser virtual; yang berikutnya di 26 November.

“Anda online dan Anda melihat ribuan orang dari seluruh dunia yang menyimak dan betapa berartinya itu bagi mereka,” kagumnya. “Anda tidak mendapatkan tepuk dalam waktu nyata… jadi ini berbeda, tetapi dalam banyak hal bahkan lebih kuat bagi kami saat ini.”

READ  Jawaban Sule soal Kesiapan Nikahi Nathalie Holscher : Okezone Celebrity

Oleh Andrea Dresdale
Hak Cipta © 2020, ABC Audio. Seluruh hak cipta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *