Jerry Stackhouse dari Vanderbilt tentang prospek NBA Aaron Nesmith

Jerry Stackhouse dari Vanderbilt tentang prospek NBA Aaron Nesmith

Aaron Nesmith dari Vanderbilt secara drastis meningkatkan persentase 3 poinnya, menembak 33,7 persen sebagai mahasiswa baru dan 52,2 persen sebagai mahasiswa tingkat dua.

Sayap setinggi 6 kaki 6, berasal dari Carolina Selatan, rata-rata mencetak 23,0 poin per pertandingan pada 2019-20. Dia terhubung pada 4,3 tembakan per game dari luar busur, menembak dengan baik pada peluang menangkap dan menembak sambil juga menampilkan naluri elit sebagai penembak saat bepergian juga.

Sementara korelasi tidak selalu sama dengan penyebab, Nesmith bermain untuk pelatih kepala baru selama musim kuliah keduanya. Jerry Stackhouse, NBA All-Star dua kali sebagai pemain, diakui sebagai Pelatih Liga G NBA Tahun Ini (’17) sebelum mengambil alih di Vanderbilt.

Nesmith baru-baru ini berbicara tentang hubungannya dengan pelatih kepala Bola Basket Pria Vanderbilt Jerry Stackhouse (melalui HoopsHype):

“Saya akan mengatakan mungkin hal terbesar yang saya ambil darinya adalah pola pikirnya: cara dia mendekati permainan bola basket di dalam dan di luar lapangan, profesionalisme yang dia latih yang dia tanamkan ke dalam diri saya sejak hari pertama saya bertemu dia. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan memiliki dia yang melatih saya. Saya belajar banyak hanya dari berada di dekatnya dan hanya melihat pendekatannya, bahkan sebagai seorang pelatih. Itu sangat berpengaruh dalam perkembangan saya. “

Rookie Wire dari USA TODAY Sports Media Group menghubungi Stackhouse untuk menyampaikan pemikirannya tentang Nesmith. Inilah yang dia katakan tentang penembak jitu selama panggilan telepon baru-baru ini.

“Aaron hanyalah pembuat tembakan yang luar biasa. Saya pikir dia bekerja dengan sangat baik dan saya pikir dia memiliki banyak fundamental bagus sejauh menembak bola basket dengan rilis yang bagus dan busur yang bagus pada bola. Tapi saya pikir dia melakukan hal yang sama bahkan di sekitar keranjang. Saya pikir dia memiliki sentuhan yang sama yang dia miliki dari jarak 3 poin ketika dia berada di sekitar ring. Dia hanyalah salah satu penembak alami, pesaing yang hebat. Saya benar-benar melihat gamenya diterjemahkan ke dalam gim pro. Kami menjalankan banyak set profesional tahun ini. Itu benar-benar dapat membuka permainannya dan memungkinkan orang melihat kemampuannya untuk melakukan tembakan. “

READ  Setiap kata penghormatan kuat Jurgen Klopp untuk Diego Maradona

Menurut New York PostMarc Berman, Stackhouse “sangat ketat” dengan manajer umum New York Knicks, Scott Perry. Knicks memiliki pilihan keseluruhan No. 8 dalam draft NBA 2020 dan Nesmith kemungkinan besar akan mempertimbangkannya dengan serius.

Setelah bermain delapan belas musim di NBA, tentu saja, pelatih Vanderbilt pasti memiliki koneksi di seluruh liga. Cap persetujuannya tentang Nesmith pasti akan sangat berpengaruh.

Kekhawatiran terbesar Nesmith adalah bahwa dia hanya bermain empat belas pertandingan sebagai mahasiswa tingkat dua sebelum menderita cedera akhir musim.

Stackhouse, bagaimanapun, memberi tahu kami bahwa dia melihat Nesmith melakukan tembakan secara konsisten sebelum musim dimulai. Dia mengawasinya setiap hari saat berlatih selama musim panas sebelum kampanye keduanya. Stackhouse mengatakan Nesmith menembak klip yang sama dari luar busur.

“Saya pikir siapa pun yang mendapatkannya akan mendapatkan orang yang hebat, pria hebat yang memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal yang sama seperti yang dilakukan JJ Redick dalam hal menangkap dan menembak bola. Tapi saya pikir dia memiliki lebih banyak kemampuan untuk meletakkannya dan mencoba mengecatnya daripada Redick. Saya pikir dia pasti akan mengejutkan beberapa orang. Saya pikir dia dicap sebagai penembak tapi dia akan membuktikan bahwa dia bisa berbuat lebih banyak. ”

Pada akhirnya, ketika berbicara dengan Rookie Wire, pelatih Vanderbilt memperkirakan bahwa Nesmith akan menembak antara 43 persen dan 48 persen dari jarak 3 poin di NBA.

Mempertimbangkan premium yang dimiliki semua tim dalam menembak, Nesmith akan menjadi tambahan yang berharga di mana pun dia berakhir di kelas ini.

READ  Rui Hachimura Keluar Selama Tiga Minggu Karena Masalah Mata

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut