Jadwal Liga Inggris, Thiago Alcantara Diragukan Tampil saat Liverpool vs Arsenal

TEMPO.CO, Jakarta – Gelandang Thiago Alcantara dan kiper Alisson Becker sedang berpacu dengan waktu untuk bugar menjelang pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Liga Premier Inggris. Setelah mengalami cedera, dua pemain tersebut absen dalam sesi latihan di Melwood pekan ini dan diragukan tampil saat The Reds menjamu Arsenal pada Selasa dini hari nanti.

Alisson dan Thiago akan menjalani tes kebugaran sebelum pertandingan. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan membuat keputusan untuk kesiapan penampilan dua pemain bintangnya tersebut. Hingga kini, masih belum diketahui cedera yang dialami oleh dua pemain tersebut.

Thiago dijadwalkan melakukan debutnya di Anfield melawan Gudang senjata setelah ia bermain dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Chelsea di Stamford Bridge pekan lalu.

Baca juga: Begini Komentar Pep Guardiola Soal Kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool

Sadio Mane, yang mencetak dua gol melawan The Blues, mengatakan bahwa ia senang dengan penampilan pemain yang didatangkan dari Bayern Munchen tersebut. “Saya kira tidak hanya fans yang senang melihat Thiago,” kata pemain asal Senegal itu seperti dikutip Cermin, Minggu 27 September 2020.

Sadio Mane meneruskan, “Tentu saja, terutama saya dan rekan setim saya sangat senang memiliki pemain berkualitas seperti ini di skuat kami. Itu hanya membuat kami lebih baik. Saya bisa melihat dari hari pertama dalam latihan dan pertandingan melawan Chelsea apa yang ia lakukan. Saya yakin ia akan membawa kita ke level lain.”

Pemain berusia 28 tahun itu juga membicarakan pemain anyar Liverpool lainnya, Kostas dan Diogo Jota. “Kami juga menantikan untuk melihat Kostas dan Diogo Jota, yang merupakan rekrutan yang sangat bagus untuk kami. Saya juga sangat senang dengan kedatangan mereka.”

READ  Ole Gunnar Solskjaer membela dewan direksi Manchester United di tengah kritik atas kurangnya bisnis transfer

“Mereka adalah pemain bagus dan mereka juga akan membawa kami ke level lain, yang bagi kami adalah sesuatu yang luar biasa, dan juga untuk para penggemar,” ujar Sadio Mane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *