Jack Wilshere menjelaskan mengapa kesulitan Mesut Ozil begitu sulit di Arsenal

Jack Wilshere menjelaskan mengapa kesulitan Mesut Ozil begitu sulit di Arsenal

Jack Wilshere telah memberikan gambaran tentang situasi Mesut Ozil di Gudang senjata dengan menjelaskan betapa “menguras tenaga” tidak diberikan menit reguler sebagai pesepakbola profesional.

Mantan gelandang Inggris Wilshere adalah agen bebas setelah kontraknya dengan West Ham diakhiri dengan persetujuan bersama awal bulan ini.

Dia hanya membuat 19 penampilan untuk Irons selama dua musim karena serangkaian cedera pergelangan kaki dan pangkal paha, tetapi bersikeras dia harus pergi untuk mencari sepak bola tim utama.

Pemain lain yang jarang terlihat di lapangan tahun ini adalah Ozil, yang tidak tampil sejak lockdown dan berselisih dengan Arsenal.

Wilshere mengatakan itu “menguras tenaga” karena tidak diberi kesempatan untuk bermain

Gelandang Jerman telah memasuki tahun terakhir dari kontrak £ 350.000 per minggu dan sangat tidak mungkin dia akan tampil untuk The Gunners lagi.

Wilshere menjelaskan mengapa pengasingan dari sepak bola tim utama adalah mimpi buruk pemain mana pun saat dia membahas kepergiannya dari West Ham.

Dia bilang BBC Sport : “Orang-orang akan mengatakan apa yang mereka inginkan dan pesepakbola dibayar dengan baik, tetapi tidak ada yang lebih menguras dan melemahkan kepercayaan diri Anda lebih dari ketika Anda tahu Anda tidak akan bermain, apa pun yang Anda lakukan dalam latihan, atau apa yang dilakukan pemain lain lakukan, bahkan jika Anda kalah 3-0, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan. ”

Haruskah Ozil diberi kesempatan lagi oleh bos Arsenal Mikel Arteta? Sampaikan pendapat Anda di sini.

Ozil telah ditinggalkan dari tim Liga Premier dan Liga Europa Arsenal

“Saya tidak ingin berada di sekitar itu dan di lingkungan itu.”

Sementara Ozil berusia 32 tahun dan memasuki tahap akhir karirnya, Wilshere ingin mengingatkan penonton akan kemudaan relatifnya saat dia mencari klub baru.

Dia menambahkan: “Orang-orang lupa saya berusia 28 tahun. Semua orang mengira saya berusia 30 atau 31 tahun, mungkin karena saya memulainya ketika saya berusia 16 tahun. Itu 12 tahun lalu, yang merupakan waktu yang lama dalam sepakbola.

“Di kepala saya, saya sudah bugar selama berabad-abad tetapi pada saat yang sama, saya belum pernah bermain game. Orang-orang mungkin sudah lupa. Tapi ada perbedaan antara fit sepenuhnya dan bermain game.

“Saya telah sepenuhnya fit untuk sementara waktu tetapi, tanpa pertandingan, Anda tidak mendapatkan kecepatan atau menit yang Anda butuhkan. Dalam waktu satu tahun, saya ingin memiliki 20-25 pertandingan di belakang saya di klub baru dan menantikan masa depan.

“Saya merasa saya memiliki lebih banyak untuk diberikan. Saya hanya ingin diberi kesempatan untuk menunjukkannya.”

Daftar ke email Mirror Football sini untuk berita terbaru dan gosip transfer.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut