Jack Dorsey dari Twitter: CEO Hands-Off di Saat Gejolak

Jack Dorsey dari Twitter: CEO Hands-Off di Saat Gejolak

CEO dan salah satu pendiri Twitter Inc. Jack Dorsey mendapati dirinya berada di kursi panas dua minggu lalu, ketika dengan sedikit penjelasan platform yang dipimpinnya mulai memblokir jutaan penggunanya dari berbagi tautan ke sepasang cerita New York Post tentang putra Joe Biden, Hunter Biden. Dalam beberapa jam, anggota parlemen mengatakan mereka akan memanggil Tuan Dorsey untuk menjelaskan keputusannya.

Tapi Mr Dorsey tidak terlibat dalam diskusi awal tentang pindah, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Setelah protes publik, dia memposting di Twitter bahwa memblokir berbagi tautan tanpa konteks dari perusahaan tentang mengapa “tidak dapat diterima.”

Ketidakhadiran Mr. Dorsey dari keputusan penting seperti itu bukanlah hal yang aneh. Baik di Twitter maupun Square Inc. — firma teknologi keuangan di mana dia juga menjadi kepala eksekutif — karyawan saat ini dan mantan karyawannya mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa, sebagian besar keputusan penting didelegasikan kepada bawahan sehingga dia dapat mengejar minat pribadinya.

Gaya manajemen itu sekarang menghadapi salah satu ujian terbesarnya, di tengah meningkatnya tekanan untuk mengatasi masalah perusahaan. Mulai besok, Tn. Dorsey dijadwalkan untuk bersaksi di Washington, bersama dengan CEO teknologi lainnya, tentang penanganan artikel Post dan masalah lain yang terkait dengan moderasi konten.

Tuan Dorsey yang penuh teka-teki telah mengenakan cincin hidung, menyelesaikan retret diam 10 hari di Myanmar pada tahun 2018 dan mengatakan dia mandi es beberapa kali sehari. Dia memiliki rasa ingin tahu yang kuat tentang orang-orang dan masalah sosial di seluruh spektrum politik, yang bahkan menurut para pengkritiknya adalah asli. Di antara banyak orang yang menjalin hubungan dengannya adalah Scott Adams, pencipta kartun Dilbert dan suara konservatif terkemuka di Twitter, dan DeRay Mckesson, aktivis hak-hak sipil dan pemimpin Black Lives Matter.

READ  Ferrari SF90 Spider Menghasilkan 986 HP Dan Dapat Menarik Kembali Puncaknya Dalam 14 Detik

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut