‘Ini saat yang tepat untuk beristirahat’ – Messi dikeluarkan dari skuad Barcelona untuk perjalanan ke Dynamo Kiev

‘Ini saat yang tepat untuk beristirahat’ – Messi dikeluarkan dari skuad Barcelona untuk perjalanan ke Dynamo Kiev

Pemain Argentina itu belum termasuk dalam rencana Ronald Koeman untuk pertandingan penyisihan grup terbaru Blaugrana di Liga Champions.

Lionel Messi telah ditinggalkan Barcelonaskuad untuk perjalanan mereka ke Dynamo Kiev pada Selasa malam.

Pemenang enam kali Ballon d’Or belum dimasukkan dalam skuad 19 orang terakhir Ronald Koeman jelang laga terbaru Blaugrana. Liga Champions jalan-jalan Ukraina.

Messi akan bergabung dengan Gerard Pique di sela-sela saat Barca ingin memperpanjang rekor 100 persen mereka di Grup G, dengan bek Spanyol itu akan absen sebagian besar musim ini setelah menderita cedera serius saat kekalahan 1-0 di Liga, Sabtu. Atletico Madrid.

Frenkie de Jong telah dihilangkan dari rencana Koeman bersama dengan Messi, namun, pelatih kepala Belanda itu mengecilkan masalah apa pun dengan pasangan tersebut selama konferensi pers pra-pertandingan mereka.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

“Mereka perlu istirahat dan setelah penampilan bagus di Liga Champions. Ini saat yang tepat bagi mereka untuk beristirahat,” kata Koeman kepada wartawan.

Messi memainkan 90 menit penuh kekalahan Barca di Wanda Metropolitano, tetapi tidak biasa ketika tim menderita kekalahan domestik ketiga mereka pada musim 2020-21.

Meskipun pemain Argentina itu telah mencetak enam gol dalam 11 penampilan untuk tim Koeman musim ini, lima dari upaya itu datang dari titik penalti, yang menimbulkan tanda tanya atas pengaruhnya di sepertiga akhir.

Dikabarkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu tidak lagi berkomitmen penuh untuk kepentingan klub setelah mendorong transfer di jendela musim panas, dan dia diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou pada 2021 setelah memasuki delapan bulan terakhirnya saat ini. kontrak.

READ  Ederson adalah pemain luar di hati!

Koeman menolak untuk terlibat dalam spekulasi tentang masa depan Messi minggu lalu, sementara Manchester City Pelatih kepala Pep Guardiola menuangkan air dingin pada rumor kemungkinan reuni dengan Argentina di Stadion Etihad yang akan segera terjadi.

“Lionel Messi adalah pemain dari Barcelona,” kata Guardiola, yang melatih playmaker di Camp Nou antara 2008 dan 2012. “Yang saya inginkan adalah [for Messi] untuk menyelesaikan karirnya di sana. Saya akan menyukainya, saya menginginkannya. Itu yang saya katakan, saya tidak tahu berapa kali, mungkin seribu kali. “

Sementara performa domestik mereka beragam, Barcelona memiliki tiga kemenangan dari tiga di Liga Champions musim ini, mengalahkan Ferencvaros, Juventus dan Kiev di Grup G.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut