Edinson Cavani hampir berhenti setelah pacarnya terkena virus corona sebelum transfer ke Man Utd

Edinson Cavani hampir berhenti setelah pacarnya terkena virus corona sebelum transfer ke Man Utd

Edinson Cavani berada di ambang pensiun dari sepak bola sebelum pindah ke Manchester United setelah pacarnya ketahuan virus corona.

Pemain internasional Uruguay itu pindah ke Old Trafford pada hari tenggat waktu setelah kontraknya berakhir pada Paris St-Germain.

Dia datang dengan segudang pengalaman dan sebagai salah satu striker paling mematikan di Eropa selama 10 tahun terakhir.

Dan dia bahkan telah diberi jersey No. 7 yang terkenal, seperti yang dikenakan oleh orang-orang seperti itu Cristiano Ronaldo, David Beckham dan George Best.

Pemain berusia 33 tahun telah menandatangani kontrak £ 200.000 seminggu tetapi hampir tidak pernah terwujud.

Tak lama setelah kepergiannya dari PSG pada musim panas, pacar Cavani terjangkit virus corona dan penyerang itu mengaku hampir menyerah pada sepak bola.

Pacar Edinson Cavani, Jocelyn Burgardt, terjangkit virus corona

“Kesehatan keluarga Anda yang diutamakan,” katanya. “Tentu saja, saya mempertimbangkan ide untuk berhenti dari sepakbola.

“Kami menderita karena virus corona bersama keluarga dan pacar saya.”

Dalam wawancara dengan radio Argentina, Cavani mengungkapkan bagaimana virus yang menyerang Jocelyn Burgardt membuatnya sangat khawatir.

Manchester United sedang mencari cara untuk kembali ke puncak. Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan Donny van de Beek tetapi Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu Manchester United.

Dan Anda dapat melacak perjalanan mereka dengan mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

Dari berita transfer terbaru hingga cerita pengaturan agenda, dapatkan semuanya di kotak masuk email Anda.

Mendaftar itu sederhana. Letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

Dia berkata: “Sebenarnya itu buruk karena ketakutan yang terbangun. Alhamdulillah kami pulih dengan baik dan berkembang dengan baik dan inilah kami.

READ  'Inggris tidak memiliki siapapun seperti Grealish' - Townsend mendukung penyerang Aston Villa menjadi sangat diperlukan

“Tapi memang benar saya mengatur kemungkinan untuk berhenti bermain dan tinggal di pedesaan, mengabdikan diri untuk hidup saya di pedesaan.”

Cavani telah bergabung dengan United dengan status bebas transfer

“Wajar jika kecemasan mulai memasuki pikiran Anda.

Liga telah mulai bersaing dan tentu saja, saya ingin memiliki tim.

“Ada hal yang tidak diberikan karena seharusnya tidak diberikan.

“Saya berpendapat bahwa dalam hidup hal-hal datang ketika mereka harus datang dan terkadang, tidak peduli seberapa besar Anda menginginkan sesuatu, jika itu tidak harus terjadi, itu tidak akan terjadi.

“Ada banyak ketidakpastian dan kecemasan. Hari-hari mulai berlalu dan saya melihat keluarga, teman, dan semua orang ingin tahu di mana saya akan bermain.

Kami di sini, senang dengan keputusan itu dan sekarang saya ingin mengenakan seragam.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut