Indonesia kehilangan kontak dengan jet komersial di atas lautan

Jakarta, 9 Jan (EFE) .- Otoritas penerbangan Indonesia kehilangan kontak dengan pesawat Sriwijaya saat terbang di atas lautan pada Sabtu ini dan penduduk sebuah pulau, meskipun belum secara resmi dikonfirmasi bahwa itu adalah salah satunya. Tindakan Kecelakaan Terdekat melaporkan bahwa mereka telah mendengar ledakan di titik terdekat.

“Kontak dengan pesawat Sriwajaya hilang dalam rutenya dari Jakarta menuju Pontianak dengan nomor SJY 182. Kontak terakhir pada 1440 (waktu setempat, 6.40 WIB) … Informasi lebih lanjut akan kami sediakan untuk kami terus berdatangan”, Adita Irawati, juru bicara Kementerian Perhubungan Indonesia, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, sesaat sebelum kehilangan kontak dengan perangkat tersebut, Gubernur Kepulauan Seribu mengatakan bahwa warga desa tersebut sempat mendengar ledakan pada saat bersamaan, menurut portal setempat Detik, dan nelayan di kawasan tersebut melaporkan hal tersebut ke media. Warga yang telah menyaksikan ledakan dan menemukan kemungkinan sisa-sisa kecelakaan pesawat di laut, yang belum dikonfirmasi pihak berwenang. EFE

READ  Jerry Stackhouse dari Vanderbilt tentang prospek NBA Aaron Nesmith

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *