Gambar yang menceritakan enam bulan sejak penguncian di Herefordshire

Minggu INI (Rabu, 23 September) menandai enam bulan sejak penguncian diberlakukan, dan pembatasan kembali diperketat setelah meningkatnya kasus Covid-19.

Berikut adalah tanggal dan acara utama di Herefordshire sejak pembatasan yang belum pernah terjadi sebelumnya diumumkan:

Saat Maret dimulai, kekhawatiran tentang virus meningkat, dengan rak-rak supermarket dilucuti oleh aksi beli.

Pada tanggal 23 Maret semua kecuali layanan dan fasilitas utama ditutup.

BERITA TERKAIT:

Sekolah ditutup untuk semua kecuali anak-anak pekerja kunci, dan pembelajaran di rumah dimulai.

Orang-orang di seluruh wilayah mulai bertepuk tangan untuk penjaga pada 26 Maret.

Keluarga dipisahkan. Gambar: Kate Preece

Pada 28 Maret, toko-toko yang tidak penting terpaksa tutup, dan gambar pelangi mulai bermunculan di seluruh wilayah saat Herefordshire berterima kasih kepada para pekerja kuncinya.

Dengan penutupan perbatasan dunia, beberapa orang Herefordshire terdampar di luar negeri tanpa bisa pulang.

Pada bulan April, seruan keluar untuk memobilisasi pasukan sukarelawan untuk perjuangan Herefordshire melawan virus corona, sementara dewan membentuk tim tanggapan untuk membantu mereka yang paling membutuhkan dukungan.

Dalam seminggu lebih dari 800 orang menawarkan bantuan untuk tugas-tugas termasuk pengiriman makanan dan obat-obatan di seluruh wilayah.

Perdana Menteri Boris Johnson dirawat di perawatan intensif setelah tertular virus corona.

Pada 10 Mei, Tuan Johnson yang sedang pulih mengumumkan pelonggaran penguncian pertama. Orang bisa berjemur di taman dan meninggalkan rumah lebih dari sekali sehari, tetapi harus menjaga jarak dua meter dari orang lain dan didorong untuk memakai penutup wajah.

Hereford Times: Polisi Hereford memberikan penghormatan kepada pekerja NHS di Rumah Sakit Kabupaten HerefordPolisi Hereford memberikan penghormatan kepada pekerja NHS di Rumah Sakit Kabupaten Hereford

Beberapa sekolah dibuka kembali pada bulan Juni, tetapi banyak, seperti Federasi Akademi Herefordshire Marches, mengatakan mereka tidak dapat dibuka kembali tanpa tindakan lebih lanjut.

READ  Proposal visa AS baru Trump menargetkan siswa Afrika - Afrika Kuarsa

Protes Black Lives Matter terjadi di Herefordshire setelah kematian George Floyd.

Pada 4 Juli peminum disambut kembali ke pub Herefordshire, dengan antrian terlihat di luar penata rambut dan tukang cukur pada 13 Juni saat pelanggan kembali untuk pertama kalinya dalam empat bulan.

Wabah virus korona di kalangan pekerja di sebuah perkebunan sayuran di Mathon menjadi berita nasional.

Orang-orang berbondong-bondong ke restoran kabupaten pada bulan Agustus ketika skema Makan Keluar untuk Membantu Pemerintah diluncurkan, sementara NHS Spitfire terbang di atas rumah sakit Hereford sebagai penghargaan kepada staf.

Anak-anak kembali ke sekolah pada bulan September, tetapi pada 22 September, pembatasan baru diumumkan termasuk jam malam pukul 10 malam di pub, bar, dan restoran di Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *