Disney memberhentikan 32.000 orang karena pandemi melanda taman hiburan

Disney memberhentikan 32.000 orang karena pandemi melanda taman hiburan

Disney berencana untuk memberhentikan sekitar 32.000 karyawan, terutama di bisnis taman hiburan, pada paruh pertama tahun depan, perusahaan telah diumumkan dalam pengajuan 10-K. Perusahaan mengatakan melakukan pengulangan ini “karena iklim saat ini, termasuk dampak COVID-19.” Ini meningkat 4.000 dibandingkan dengan 28.000 PHK pada awalnya diumumkan kembali pada bulan September. Angka baru tersebut termasuk PHK yang diumumkan sebelumnya, Variasi laporan.

Bersamaan dengan pemutusan hubungan kerja, Disney mengatakan sedang mempertimbangkan langkah-langkah tambahan seperti mengurangi investasinya dalam film dan konten TV, menghentikan pengeluaran modal, dan mengurangi lebih banyak karyawan. Sudah, 37.000 karyawannya cuti pada 3 Oktober, Variasi catatan.

Pengumuman itu muncul setelah tahun yang sulit bagi bisnis Disney. Taman hiburannya khususnya telah dilanda pandemi virus corona. Meskipun taman hiburan Florida Disney World-nya dapat dibuka kembali awal tahun ini dengan batasan seperti harus memakai masker wajah saat tidak makan, Disneyland pun melakukannya ditutup sejak Maret. Itu WSJ catatan bahwa masih belum jelas kapan taman California akan dibuka kembali.

Masalah taman temanya dikombinasikan dengan paksa penundaan atau mengubah rencana rilis untuk beberapa rilis film tent-pole, menyebabkan Disney membukukan kerugian kuartalan yang jarang terjadi tahun ini. Pada bulan Agustus perusahaan melaporkan kerugian $ 4,72 miliar untuk kuartal tersebut, yang mana itu WSJ laporan adalah kerugian kuartalan pertama sejak 2001. Itu diikuti dengan kerugian selanjutnya kehilangan $ 710 juta pada kuartal berikutnya.

Terlepas dari tantangan terhadap bisnis perorangannya, pendapatan perusahaan telah terbantu oleh peluncuran layanan streaming Disney Plus, yang telah 73,7 juta pelanggan pada awal Oktober. Perusahaan memiliki rencana untuk meluncurkan layanan streaming lain di luar AS tahun depan dengan merek Star-nya, the WSJ catatan.

READ  Seorang ayah New York membangun putrinya sebuah kapal bajak laut setinggi 50 kaki untuk Halloween

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut