Cristiano Ronaldo tes NEGATIF ​​untuk virus corona dan dapat kembali ke aksi Serie A untuk Juventus

Cristiano Ronaldo tes NEGATIF ​​untuk virus corona dan dapat kembali ke aksi Serie A untuk Juventus

Cristiano Ronaldo akhirnya menjalani tes NEGATIF ​​untuk virus corona 19 hari setelah terinfeksi dalam tugas internasional dengan Portugal … dan bintang Juventus DAPAT kembali untuk perjalanan ke Spezia akhir pekan ini

  • Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif virus corona pada hari Jumat
  • Penyerang Portugis telah mengisolasi diri selama 19 hari terakhir dengan virus
  • Ronaldo telah melewatkan empat pertandingan terakhir Juventus karena mengisolasi diri
  • Pemain berusia 35 tahun itu didiagnosis mengidap virus korona pada tugas internasional Portugal

Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif terkena virus corona dan dapat kembali beraksi untuk Juventus akhir pekan ini.

Penyerang Portugal itu absen dalam empat pertandingan terakhir juara Serie A di semua kompetisi setelah tertular virus dalam tugas internasional bersama Portugal 19 hari lalu.

Dan klub Turin itu mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Ronaldo tidak lagi diharuskan untuk mengisolasi diri di rumah setelah istirahat negatifnya, yang berarti dia dapat kembali beraksi pada hari Minggu saat Juventus melakukan perjalanan ke Spezia.

Cristiano Ronaldo tidak lagi terkena virus corona dan dapat kembali beraksi di Juventus akhir pekan ini

Ronaldo pertama kali dinyatakan positif setelah pertandingan Portugal melawan Prancis dan Spanyol pada 13 Oktober meskipun tidak menunjukkan gejala selama seluruh periode isolasi dirinya.

Teman-teman mengungkapkan bahwa dia ‘merasa seperti binatang buas yang dipaksa tinggal di kandang’ ketika frustrasi di karantina, menurut outlet berita Italia Tuttosport.

Dua minggu setelah diagnosis awalnya, Ronaldo melakukan tes lagi pada Rabu pekan lalu – tetapi hasil positif lainnya membuatnya kembali ke skuad Juventus tertunda lebih jauh.

Namun, pemenang Ballon d’Or lima kali itu dituduh melanggar aturan virus corona ketika dia terbang pulang dari Portugal ke Italia setelah dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut.

Ketika ditanya apakah Ronaldo telah melanggar aturan Covid-19 dengan menggunakan ambulans udara pribadi, menteri olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengatakan kepada Radio Rai: ‘Ya, saya kira begitu, jika tidak ada otorisasi khusus dari otoritas kesehatan.’

Pertandingan terakhir Sang Nyonya Tua membuat mereka kalah di kandang sendiri dari Barcelona di Liga Champions pada Rabu malam, tetapi diagnosis Ronaldo membuat dia ditolak untuk reuni dengan kapten Catalan Lionel Messi di Turin.

Selama isolasi, Ronaldo memberi label pengujian Covid-19 sebagai 'bulls ***' setelah dites positif lagi

Selama isolasi, Ronaldo memberi label pengujian Covid-19 sebagai ‘bulls ***’ setelah dites positif lagi

Cristiano Ronaldo membagikan video dirinya di atas treadmill

Bintang Juventus itu kemudian menampilkan selebrasi khasnya

Ronaldo membagikan video dirinya minggu ini di atas treadmill dengan seragam tim utama Juventus

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Ronaldo menunjukkan bahwa dia dalam kondisi fisik yang baik dengan berlari di atas treadmill dengan seragam lengkap Juventus, sebelum membanting sistem pengujian Polymerase Chain Reaction (PCR) ‘buls ***’ yang menunda kepulangannya.

Juventus gagal memenangkan dua pertandingan Serie A yang mereka mainkan tanpa Ronaldo sejak jeda internasional Oktober, karena juara Serie A tahun lalu ditahan imbang oleh tim kecil papan atas Hellas Verona dan Crotone.

Jika Ronaldo kembali ke susunan pemain Juventus akhir pekan ini, dia harus membimbing timnya dari posisi kelima dalam klasemen. Si Nyonya Tua duduk empat poin di belakang pemimpin Serie A AC Milan, yang – seperti juara Andrea Pirlo – belum kalah di papan atas Italia musim ini.

READ  Kesalahan Paul Pogba untuk Man Utd menunjukkan bahwa Jose Mourinho benar dua tahun lalu

Sebelum menjalani lockdown, Ronaldo mencetak tiga gol Serie A dalam dua pertandingan liga musim ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut