Adrian “bukan orang” untuk menggantikan Alisson setelah mengklaim karir Liverpool telah berakhir

Adrian “bukan orang” untuk menggantikan Alisson setelah mengklaim karir Liverpool telah berakhir

Legenda Liverpool John Barnes telah menambahkan namanya ke dalam daftar orang-orang yang khawatir bahwa kiper Adrian tidak sanggup menggantikan Alisson yang cedera di Liverpool.

Setelah rekan setimnya di Reds, Marko Grujic menyarankan yang pertama West Ham karir stopper “diakhiri” oleh hat-trick pahlawan Aston Villa, Ollie Watkins akhir pekan lalu, Barnes mengatakan dia tidak yakin bahwa Adrian siap menggantikan pemain Brasil yang cedera itu.

Adrian membuat awal Liga Premier pertamanya musim ini dalam perjalanan akhir pekan lalu ke Aston Villa, di mana kesalahan awalnya memberi Watkins gol dan membuat The Reds dalam perjalanan ke kekalahan memalukan 7-2, yang terburuk di Liga Premier.

Dengan Alisson mengalami cedera bahu dalam latihan sehari sebelum pertandingan itu, pemain Brasil itu dipastikan akan absen dalam derby Merseyside akhir pekan depan dan bisa menghadapi lebih dari sebulan di sela-sela.

Adrian mengalami mimpi buruk kembali ke Liga Premier di Villa

Setelah menandatangani kontrak dengan status bebas transfer musim panas lalu, Adrian datang ke tim Liverpool untuk delapan pertandingan pertama musim Liga Premier 2019/20, dengan Liverpool memenangkan semua delapan pertandingan.

Memang, kekalahan Villa adalah pertama kalinya dia tidak menjadi tim pemenang untuk Liverpool di liga dalam penampilan ke-12nya, tetapi mengikuti kesalahan yang berkontribusi pada tersingkirnya Liga Champions Liverpool ke Atletico Madrid pada bulan Maret, dia kini statusnya di klub diteliti tidak seperti sebelumnya.

Barnes, misalnya, tidak yakin dengan pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya pikir dalam hal penjaga gawang nomor dua, Adrian datang tahun lalu dan melakukannya dengan cukup baik ketika dia tiba,” kata legenda The Reds itu. Taruhan Kode Bonus.

READ  Pelatih LA Clippers Percaya Diri Kawhi Leonard dan Paul George akan Tetap Meskipun Rumor yang Bertentangan

Adrian memang terkesan saat pertama kali tiba di klub, termasuk di Final Piala Super UEFA

“Tetapi mengingat dia diambil sebagai cadangan sedangkan sekarang, dengan cedera Alisson, Liverpool mencari seseorang untuk datang selama tiga sampai empat bulan, dilihat dari penampilan sebelumnya, saya tidak yakin Adrian adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. .

“Kerugian melawan Aston Villa Sulit dan tidak hanya akan merontokkan kepercayaan diri Adrian, tetapi juga membuat keraguan di benak para pemain jika ia memiliki apa yang diperlukan untuk membantu memenangkan pertandingan – pada level ini.

“Pada akhirnya, dia bebas transfer, yang terkadang, mengatakan sesuatu tentang seorang pemain.”

Barnes menambahkan bahwa kehilangan Alisson akan “sangat merugikan Liverpool” karena mereka berusaha untuk membuat awal yang kuat untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka.

Barnes mengatakan Liverpool akan sangat merasakan kehilangan Alisson

Sejauh ini musim yang sibuk – jadi pastikan Anda tidak melewatkan satu hal pun dengan mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

Semua berita transfer terbaru dan cerita besar akan langsung masuk ke kotak masuk Anda. Anda tidak akan ketinggalan.

Untuk mendaftar, letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

“Tentu saja, Alisson sama pentingnya dengan Virgil van Dijk dan tidak ada keraguan bahwa ketidakhadirannya akan sangat merugikan Liverpool. Pertanyaannya adalah seberapa besar kerusakan yang ditimbulkannya, “katanya.

“Alisson adalah penjaga gawang yang luar biasa jadi kami sedang mencari sepatu besar untuk diisi, yang merupakan masalah, yang menjadi sangat jelas selama akhir pekan.

READ  Neil Lennon: Manajer Celtic tidak akan panik - mantan bos Hearts Craig Levein

“Tapi dengan Alisson juga psikologis mengetahui bahwa Anda memilikinya di sana. Para pemain mempercayainya dan dia memberi tim banyak stabilitas dan saya pikir mereka akan berjuang untuk menemukannya di penjaga gawang cadangan.

“Dan mengingat apa yang terjadi melawan Villa, banyak yang kehilangan kepercayaan pada Adrian, yang merupakan masalah jadi akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan.”

Akankah Liverpool memenangkan Liga Premier lagi? Sampaikan pendapat Anda di komentar di bawah

Mendaftarlah untuk buletin Mirror Football sini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut