City Tavern Restaurant Bertema Kolonial di Situs 1773 Philadelphia Tavern Ditutup Karena Penurunan Coronavirus – NBC10 Philadelphia

City Tavern Restaurant Bertema Kolonial di Situs 1773 Philadelphia Tavern Ditutup Karena Penurunan Coronavirus – NBC10 Philadelphia

Apa yang Harus Diketahui

  • Sebuah restoran bertema kolonial di lokasi kedai minuman tahun 1773 di Kota Tua Philadelphia telah ditutup karena penurunan bisnis yang berasal dari pandemi virus corona.
  • Pemilik chef lama City Tavern, Walter Staib, menyebut penutupan itu “pahit” dan mengatakan itu terjadi setelah berbulan-bulan bisnis yang lambat empat malam seminggu. Restoran itu telah kehilangan pelanggan utamanya yaitu wisatawan internasional, katanya.
  • Struktur aslinya dihancurkan pada tahun 1854, tetapi versi yang direkonstruksi berdasarkan gambar periode, akun tertulis, dan survei asuransi dibuka pada tahun 1976 bertepatan dengan peringatan dua abad bangsa.

Sebuah restoran bertema kolonial di lokasi kedai minuman tahun 1773 di Kota Tua Philadelphia telah ditutup karena penurunan bisnis yang berasal dari pandemi virus corona.

Philadelphia Inquirer pertama kali melaporkan chef-pemilik lama City Tavern, Walter Staib, menyebut penutupan itu “pahit” dan mengatakan itu terjadi setelah berbulan-bulan bisnis lambat empat malam seminggu. Restoran itu telah kehilangan pelanggan intinya dari pelancong internasional dari China, Italia dan Jepang, katanya.

NBC10 kemudian mengkonfirmasi penutupan tersebut pada hari Senin.

“Setelah perjalanan yang indah, dengan kesedihan yang memilukan kami mengumumkan penutupan segera City Tavern Restaurant,” kata restoran itu dalam rilis berita. “Sementara bab kita mungkin telah berakhir, pasti akan ada lebih banyak lagi yang disimpan di bawah pengawasan National Park Service dari harta karun berusia 247 tahun ini.”

Pada 1774, menurut situs web restoran, kedai itu adalah “tempat pertemuan tidak resmi” para delegasi untuk Kongres Kontinental pertama di dekat Carpenters ‘Hall, dengan George Washington, Thomas Jefferson, dan John Adams di antara para peserta. Itu juga merupakan tempat makan malam perpisahan pada tahun 1787 setelah penandatanganan Konstitusi dan perjamuan tahun 1789 untuk Washington saat dia menuju ke New York untuk pelantikannya, kata situs tersebut.

READ  Amazon meluncurkan pelacakan baru, pengiriman, opsi pengambilan untuk menjaga musim liburan 'bebas spoiler'

National Park Service, yang memiliki properti tersebut, membuka City Tavern pada tahun 1976 bertepatan dengan peringatan dua abad setelah restorasi berdasarkan gambar periode, akun tertulis dan survei asuransi, kata situs restoran tersebut. Struktur aslinya telah dihancurkan pada tahun 1854 setelah mengalami kerusakan parah akibat kebakaran dua dekade sebelumnya.

Restoran tersebut telah dioperasikan sejak 1994 oleh Staib, yang mengatakan kontraknya dengan pemerintah hampir berakhir. Sejak mengambil alih, Staib juga telah menerbitkan buku masak dan memiliki dua seri PBS, yang paling baru “A Taste of History,” produksinya ditunda karena pandemi virus corona.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut