Chris Billam-Smith vs. Deion Jumah ditambahkan ke undercard Dillian Whyte vs. Alexander Povetkin

Kontes untuk gelar kelas penjelajah Inggris yang kosong adalah pertarungan nomor tiga pada kartu 21 November.

Chris Billam-Smith akan berhadapan dengan Deion Jumah untuk memperebutkan gelar juara kelas penjelajah Inggris yang kosong di kartu bawah pertandingan ulang besar Alexander Povetkin dengan Dillian Whyte pada Sabtu, 21 November.

Billam Smith (11-1, 10 KO) beraksi selama seri Fight Camp di Matchroom pada bulan Agustus, menghentikan Nathan Thorley di babak kedua. Dia berharap untuk menambahkan sabuk Inggris ke gelar Persemakmuran yang berhasil dia pertahankan melawan Thorley.

“Saya pikir ini pertarungan yang hebat,” kata Bilam-Smith. “Saya dan Dion telah berbagi cincin bersama sebagai amatir dan kami telah berlatih sebagai profesional. Saya pikir gaya kami sangat bagus. Kami berdua datang untuk bertarung dan kami berdua selalu bugar. Kami adalah dua pemain hebat jadi ini pertarungan yang brilian dan satu hal yang sangat saya sukai.

“Dia mengalahkan saya dalam hal amatir jadi saya tidak sabar untuk membalas dendam. Gelar Inggris adalah sabuk bergengsi dan merupakan impian bagi setiap petarung Inggris untuk memperjuangkannya. Saya benar-benar bersemangat untuk menambahkan sabuk itu ke dalamnya. Persemakmuran saya. Saya akan menjadi juara Inggris pada 21 November. “

Juara Inggris Jumah (13-0, 7 KO), sementara itu, berharap bisa menambah sabuk gelar baru miliknya dan tetap tak terkalahkan dalam prosesnya.

‘The Ghost,’ a 6 ‘1 “kidal dari Chelsea, memulai tahun 2020 dengan penuh gaya saat ia mengalahkan Sam Hyde dalam 12 ronde untuk mempertahankan gelar Inggrisnya, dan mengamankan tembakan di Lord Lonsdale Challenge Belt yang sebelumnya dimiliki oleh Richard Riakporhe.

“Kami telah menunggu terlalu lama untuk kesempatan seperti ini, tetapi waktu adalah segalanya dan saya senang pertarungan ini terjadi,” kata Jumah.

READ  Pep Guardiola mengungkapkan Man City hanya memiliki 13 pemain yang fit dan akan terus memberikan peluang

“Chris Billam-Smith adalah lawan yang sempurna untuk tahap ini dalam karir saya. Pada tanggal 21 November saya akan pergi dengan gelar Inggris dan Persemakmuran. Hantu akan datang!”

Billam-Smith vs Jumah adalah pertarungan ketiga yang dikonfirmasi untuk kartu 21 November sejauh ini.

Di acara utama, Dillian Whyte mencoba untuk menghidupkan kembali aspirasi kejuaraan dunianya dalam pertandingan ulang dengan Alexander Povetkin setelah pukulan KO pada ronde kelima yang menakjubkan dari petenis Rusia itu di Fight Camp. Juga diatur untuk pertunjukan ini Conor Benn kembali ke ring saat petenis Inggris yang tak terkalahkan itu menguji dirinya sendiri melawan petenis Jerman Sebastian Formella.

Kartu tersebut akan ditampilkan di Sky Sports Box Office di Inggris dan DAZN di AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *