Cavaliers ingin sekali masuk ke gym setelah berpisah berbulan-bulan

Cavaliers ingin sekali masuk ke gym setelah berpisah berbulan-bulan

Pelatih JB Bickerstaff yakin Cavaliers dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di playoff setelah finis terakhir di Timur.

CLEVELAND (AP) – Pemberhentian selama delapan bulan yang disebabkan pandemi membuat Cavaliers kehilangan permainan berharga dan menguras tenaga pelatih JB Bickerstaff dari beberapa kekuatan kompetitif.

Dia mengambil tindakan drastis untuk mengisinya kembali.

“Saya malu untuk mengatakannya, tapi saya mendapati diri saya pada pertandingan sepak bola anak perempuan berusia 8 tahun dan 9 tahun berteriak pada wasit,” kata Bickerstaff dalam panggilan Zoom saat Cavs membuka kamp pelatihan Selasa. “Aku duduk di sana mengawasi gadis-gadis kelas dua dan tiga dan aku gelisah, dan rambut di belakang leherku berdiri.”

Bickerstaff akhirnya bisa santai – sedikit.

Cavs, yang mengalami musim 2019-20 yang penuh gejolak dibajak oleh COVID-19 dan setelah hanya 11 pertandingan dengan Bickerstaff yang bertanggung jawab, kembali ke lapangan pada hari Selasa untuk latihan individu saat mereka mulai berdesakan untuk musim mendatang yang hanya beberapa minggu lagi.

Untuk saat ini, pemain hanya diizinkan untuk berlatih secara individu sebelum tim dapat berlatih sebagai grup mulai hari Jumat.

Karena badai yang menumpuk hingga satu kaki salju di timur laut Ohio, perjalanan penyerang Larry Nance Jr. ke fasilitas pelatihan tim di Independence, Ohio, memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Dia akan dengan senang hati menyetir sehari untuk sampai ke sana.

“Ini pas,” katanya. “Selamat Natal. Saya sudah pasti tidak tinggal di Los Angeles lagi. ”

Ada kegembiraan liburan yang menyenangkan saat Cavs kembali ke gym untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Virus tidak hanya secara tiba-tiba mengakhiri musim mereka seperti saat mereka memainkan bola terbaik mereka, tetapi Cavs kembali mendapat pukulan ketika mereka menjadi salah satu dari delapan tim yang dihilangkan dari “gelembung” NBA di Orlando.

READ  Renato Moicano dinyatakan positif COVID-19, pertarungan dengan Rafael Fiziev dipindahkan ke UFC 256

Pengecualian mencegah mereka untuk tumbuh, terikat dan melanjutkan pembangunan kembali yang mengalami kemunduran musim lalu ketika pelatih John Beilein mengundurkan diri setelah jeda All-Star. Bickerstaff mengakui Cavs dihukum dengan tidak bermain.

“Ada tim lain yang mengalami hal-hal yang kami tidak sempat alami,” katanya. “Ada pemain muda yang mendapatkan menit berharga dalam gelembung itu yang tidak didapat orang-orang kami. Anda lihat lompatan yang dilakukan beberapa tim, apakah itu Phoenix atau San Antonio, mereka mendapat banyak pengalaman berharga yang tidak kami dapatkan karena kami tidak berada dalam gelembung.

“Jadi setelah mengatakan itu, tidak satupun dari itu adalah alasan dan tidak satupun dari itu adalah kesalahan untuk orang-orang kita. Harapan kami adalah kami muncul, kami pergi bekerja dan kami bersaing dalam keadaan apa pun, jadi kami bersemangat dan kami menantikannya. “

Agenda Bickerstaff selama beberapa minggu ke depan termasuk memperbaiki pertahanan Cleveland yang buruk. Cavs sangat buruk dengan punggung mereka ke keranjang, dan sementara tidak memberikan rencananya, Bickerstaff mengatakan tujuannya adalah untuk menyederhanakan hal-hal bagi para pemainnya untuk membuat mereka menjadi bek yang lebih baik.

Tentu saja, akan membantu jika Andre Drummond memutuskan untuk kembali.

Pemain tengah setinggi 6 kaki 11, yang datang ke Cleveland dalam perdagangan yang mengejutkan dengan Detroit pada Februari, memilih kontraknya bulan lalu dengan mengambil opsi $ 28 juta. Ada spekulasi tentang apakah Drummond benar-benar ingin bertahan, tetapi dia mengatakan Cavs adalah satu-satunya pilihannya.

“Rencana saya adalah selalu kembali ke Cleveland,” katanya. “Hanya menunggu untuk melihat apa yang kami lakukan sebagai tim dan melihat apa yang kami cari jadi saya tidak mengacaukan apa pun. Tapi selain itu, rencanaku adalah kembali ke Cleveland dan terus bekerja dari sini. ”

READ  Carolina Marín melaju ke semifinal juara Indonesia sebelum Sport

Drummond hanya bermain dalam delapan pertandingan sebelum musim dihentikan. Namun, All-Star dua kali menyukai potongan-potongan yang dia lihat di Cleveland dan sangat ingin memulai yang baru dengan tim yang lapar.

“Ini adalah tim muda, benar-benar tim yang sangat muda dan orang-orang yang mau belajar dan ingin menang,” katanya. “Hanya saja mereka membutuhkan sedikit bimbingan. Dan saya pikir JB, saya sendiri, Kevin Love dan Larry akan dapat banyak membantu orang-orang ini. Dan prosesnya menyenangkan bagi saya. “

Drummond akan ditugaskan untuk membantu melindungi rim, dan dia menetapkan tujuan untuk dinobatkan sebagai pemain bertahan teratas liga.

Dia punya rencana yang lebih besar untuk Cavs.

“Kita tidak terlalu jauh,” katanya. “Kami memiliki orang-orang kaliber di sini untuk benar-benar membuat keributan. Jika kami tidak berhasil mencapai babak playoff, kami akan sangat dekat. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut