Brasil dan urutan kriminal absurditas

Brasil dan urutan kriminal absurditas

Surat kabar “Folha de Sao Paulo” menerbitkan wahyu yang mencengangkan dalam edisi hari Sabtu yang tidak diragukan lagi mengekspos strategi kriminal dari pemerintahan sayap kanan ekstrim Jair Bolsonaro untuk menghadapi pandemi terburuk yang telah melanda dunia setidaknya selama seratus tahun terakhir. . Selama kunjungan ke Manaus, ibu kota Amazon, menteri kesehatan aktif, Jenderal Eduardo Pazuello, diperingatkan tentang jatuhnya cadangan oksigen kota awal pekan lalu.

Pazuello didampingi oleh satuan tugas khusus, yang tidak terdiri dari teknisi logistik berkualifikasi tinggi, untuk mempersiapkan pengiriman darurat botol oksigen. Kelompok tersebut terdiri dari para dokter yang diundang secara khusus, yang tugasnya mengunjungi unit kesehatan dasar dan meyakinkan dokter spesialisnya untuk segera melakukan pengobatan “dini”, yaitu pengobatan preventif.

Dan seperti apakah pencegahan ini? Oleskan klorokuin pada pasien selain vermifuge dan cairan untuk menghilangkan kutu.

Bahkan tidak ada bukti bahwa komponen “pengobatan dini” tersebut memiliki efek, kecuali klorokuin yang dapat memiliki efek samping yang serius.

Saat itu, situasi di rumah sakit Manaus dengan sangat cepat mendekati situasi tragis yang dimulai pada Rabu tanggal 13 Januari ketika oksigen mulai kekurangan.

Asfiksia dimulai pada hari berikutnya.

Keputusan Pazuello untuk didampingi oleh dokter untuk membela absurditas pendukung Bolsonaro mungkin merupakan bukti paling kuat tidak hanya dari ketidakefektifan manajemennya sebagai kepala kementerian utama dalam pandemi tak terkendali yang melanda negara itu. Ini juga merupakan bukti tak terbantahkan tentang ketidakmampuan dan tindakan kriminal mereka yang tidak bertanggung jawab.

Tidak lagi membahas kebodohan presiden yang secara membabi buta menaati seorang jenderal militer, tetapi mencari cara mendesak untuk menyingkirkannya dan semua anggota militer yang dia tahu bagaimana menyebar melalui posisi kunci di Kementerian Kesehatan dari portofolio yang poros tengah harus dari tindakan pertempuran dan pengendalian hingga efek mematikan dari pandemi.

READ  Skrining COVID-19 secara acak dilakukan di 54 tempat liburan di Jawa Barat - Nasional

Berbeda dengan tentara lain yang disebarkan Bolsonaro di kementerian pemerintahannya dan semuanya direformasi, Pazuello masih aktif. Tidak ada penjelasan atas fakta bahwa atasannya – terutama Komando Tinggi Angkatan Darat – mengabaikan perilaku absurd jenderal yang berkontribusi pada saat runtuhnya sistem kesehatan masyarakat di Brasil. Entah bagaimana kelalaian ini membuat mereka terlibat dalam tidak bertanggung jawabnya pemerintah yang sangat tidak efektif yang dipimpin oleh seorang magang genosida.

Lautan tidak berguna sebagai peringatan bagi para dokter, peneliti, dan ilmuwan tentang risiko sangat tinggi dari tragedi Manaus yang menyebar ke seluruh negeri. Tidak ada program yang seragam untuk memulai kampanye vaksinasi, tidak ada yang terlihat konkret.

Contoh lain dari ketidakmampuan Bolsonaro di Olimpiade dan kelompok penyandang disabilitasnya dicatat pada hari Jumat: sebuah pesawat perusahaan Azul disewa dan diadaptasi untuk terbang ke India untuk mencari dua juta dosis vaksin. Semuanya sangat cepat, sangat efisien. Hanya satu detail yang hilang: kesepakatan dengan pemerintah negara itu.

Hasil: Saat ini belum ada vaksin dari India dan pesawat tidak pernah lepas landas dari Brazil.

Dan tidak ada yang tahu kapan orang Brazil akan divaksinasi dan mereka akan terus menyaksikan kematian berubah secara tragis.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut