Audi Q5 Sportback 2021 adalah satu lagi crossover yang terinspirasi dari coupe

Audi Q5 Sportback 2021 adalah satu lagi crossover yang terinspirasi dari coupe

Garis atap itu sangat seksi.

Audi

Audi sedang memperluas segmen crossover yang terinspirasi dari coupe, yang kami di Roadshow sebut sebagai coupeover. Jumat malam, Audi meluncurkan Q5 Sportback barunya, sebuah kendaraan serba guna dengan gaya ekstra.

Perubahan terbesar antara model ini dan Q5 standar adalah, cukup jelas, garis atap itu. Atasan varian Sportback dengan lembut mengarah ke belakang, dengan jendela samping paling belakang meruncing tajam di bagian belakang. Modifikasi ini memberi kendaraan profil yang dramatis. Demikian juga, lampu latar disapu tajam agar sesuai dengan sudut ke bawah tutup.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

2021 Audi Q5 Sportback: SUV yang lebih ramping


3:39

Di depan, varian baru ini P5 menampilkan gril rangka tunggal segi delapan yang sudah dikenal, yang diisi dengan tekstur belah ketupat yang unik. Secara alami, mengharapkan sedikit perubahan eksterior pada saluran masuk udara depan dan bumper berdasarkan level trim dan paket opsi. Memberikan banyak pilihan kepada pengemudi, Audi akan menawarkan 12 warna cat berbeda pada Sportback, ditambah sejumlah desain roda yang berbeda, dengan rentang 18 hingga 21 inci. Di bagian belakang kendaraan, digital Lampu belakang OLED jadi pilihan dan harus menyediakan beberapa fungsi yang menarik. Setiap lampu berisi tiga panel OLED yang terdiri dari enam segmen yang dapat diterangi yang dapat dikontrol secara individual. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mengubah tanda lampu atau bahkan membiarkan kendaraan memperingatkan pengendara lain tentang bahaya. Misalnya, jika pengemudi lain berada dalam jarak 6,5 kaki dari bumper belakangnya, kendaraan dapat mengedipkan lampu belakangnya, tampilan yang lebih proaktif daripada sepasang penutup lumpur Yosemite Sam.

Q5 Sportback lebih panjang 7 milimeter dari saudaranya, meskipun tinggi dan lebar mesin secara keseluruhan sama. Adapun efisiensi aerodinamis, itu Sportback model akan sedikit lebih licin, dengan koefisien drag 0,30.

Tapi bagaimana dengan kapasitas bagasi? Nah, Q5 Sportback terlihat cukup serbaguna meskipun garis atapnya modis. Ini menawarkan ruang bagasi 18 kaki kubik di belakang kursi baris kedua, namun, Rear Bench Plus opsional, yang meluncur dan menawarkan sandaran yang dapat disesuaikan, dapat dipindahkan ke depan untuk menambah ruang bagasi dengan tambahan 2,1 kubus sehingga totalnya 20,1. Lipat sandaran itu ke bawah dan Q5 Sportback memberi Anda ruang pengangkut sampah seluas 52,3 kaki kubik. Rel atap opsional memungkinkan Anda membawa lebih banyak barang. Membuat sedikit lebih mudah untuk memuat kargo, Audi ini hadir standar dengan bak truk bertenaga, meskipun untuk uang tambahan Anda juga dapat membukanya dengan lambaian kaki Anda.

Q5 Sportbacks akan menjadi standar dengan suspensi sport yang lebih kencang, yang membuatnya lebih tajam dan lebih menarik untuk dikendarai daripada Q5 biasa. Peredam yang dapat disesuaikan juga tersedia, seperti sistem suspensi udara, yang menawarkan rentang penyesuaian total 2,4 inci. Ini memungkinkan Sportback untuk meningkatkan ground clearance hingga 1,8 inci untuk kemampuan off-road yang lebih baik, meskipun mungkin masih tidak disarankan untuk mencoba Rubicon Trail dengan salah satunya. Seperti crossover yang dilengkapi suspensi udara lainnya, Audi ini dapat menurunkan tubuhnya dengan cepat untuk meningkatkan aerodinamika dan Anda dapat menjatuhkan bagian belakang kendaraan dengan menekan tombol di ruang kargo sehingga lebih mudah untuk memuat atau menurunkan kargo yang tidak praktis.

2021 Audi Q5 Sportback

Tidak ada yang aneh untuk dilaporkan di sini. Interior Q5 Sportback terlihat mewah dan sarat teknologi.

Audi

Sistem kemudi dinamis juga akan ditawarkan. Ini menyesuaikan rasio kemudi dan bantuan daya Q5 Sportback berdasarkan kondisi mengemudi. Pada dasarnya, ini membuat anakan lebih cepat dan lebih ringan pada kecepatan rendah untuk meningkatkan kemampuan manuver dan lebih lambat serta lebih berat di jalan raya untuk stabilitas yang lebih baik.

Pengemudi Amerika akan memiliki dua opsi powertrain: A 2.0 liter turbocharged empat silinder dengan 261 tenaga kuda dan torsi 273 pound-feet pada model standar, dan V6 3.0 liter yang bagus untuk 349 hp dan 369 lb-ft di ketinggian. -performa SQ5. Jika mesin ini terdengar familier, seharusnya begitu. Produsen mobil ini menawarkan yang sama pada 2021 Q5.

Di tempat lain, Q5 Sportback akan diluncurkan di Eropa dengan mesin 2.0 liter turbodiesel yang menghasilkan 201 hp dan 295 lb-ft. Transmisi otomatis kopling ganda tujuh percepatan dan penggerak semua roda Quattro Ultra juga merupakan bagian dari persamaan powertrain-nya, seperti sistem hibrida ringan dengan baterai lithium-ion kecil, yang dapat memulihkan energi saat pengereman untuk meningkatkan efisiensi kendaraan. Dengan sistem reduksi katalis selektif dosis ganda, mesin diesel ini harus memenuhi standar emisi Eropa terbaru. Setelah diluncurkan, berbagai mesin lain, termasuk bensin, diesel, dan bahkan hibrida plug-in akan ditawarkan di Sportback ini.

2021 Audi Q5 Sportback

Harga untuk Audi ini belum diumumkan, tetapi akan mulai dijual pada pertengahan tahun depan.

Audi

Tidak mengherankan, tidak ada yang mengejutkan untuk dilaporkan tentang interior kendaraan. Dengan bangga dipajang sistem infotainment MIB 3 dari pabrikan mobil. Virtual Cockpit yang selalu berguna dari Audi tersedia, sementara sistem infotainment MMI dengan navigasi ditampilkan pada layar sentuh 10,1 inci. Seperti rival mewahnya di Jerman, rangkaian multimedia Q5 Sportback merespons perintah suara, dalam hal ini, “Hai, Audi.” Untuk uang ekstra, Anda juga dapat memilih sistem suara premium Bang & Olufsen 3D. Sedangkan untuk teknologi bantuan pengemudi, coupeover ini hadir standar dengan Audi Pre Sense City, yang dapat membantu menghindari atau mengurangi tingkat keparahan tabrakan dalam kecepatan rendah. Fitur seperti bantuan belok, bantuan swerve, bantuan lintas lalu lintas dan sistem peringatan keluar semuanya ditawarkan.

Itu 2021 Audi Q5 Sportback dijadwalkan mulai dijual di berbagai pasar internasional pada paruh pertama tahun depan. Kendaraan ini akan dibuat di Meksiko, meskipun contoh yang dijual di Cina akan dirakit dari kit knock-down lengkap di pabrik Audi di Changchun. Bagaimana dengan harga? Nah, Anda dapat menebaknya. Itu belum tersedia, jadi pantau terus.

READ  AS: Mahkamah Agung Menghentikan Klaim Trump, tetapi Berkeras - Berita Ekonomi, Keuangan & Ekonomi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut