Arab Saudi .. Perjalanan pertama peziarah dari luar negeri akan …

Arab Saudi .. Perjalanan pertama peziarah dari luar negeri akan …

Kementerian Haji dan Umrah, menurut “SPA”, mengumumkan kesiapan sistem kerja menerima jemaah haji selama semua titik kontak dalam menjalankan ibadah haji, mulai dari negaranya, melewati gerai yang ditentukan, dan melaksanakan program pergerakan jamaah. setelah menyelesaikan prosedur kedatangan dan selama pelaksanaan ritual, karena kementerian menetapkan standar dan kontrol untuk semua penyedia Layanan dan perusahaan Umrah untuk memastikan penerapan tindakan pencegahan dan pencegahan tertinggi yang disetujui oleh Kementerian Kesehatan.

Kementerian memanfaatkan regulasi teknis dan meluncurkan aplikasi “Umrahna”, yang bertujuan untuk mengatur masuknya rombongan jamaah dan jemaah ke Dua Masjid Suci sesuai dengan kemampuan operasional yang memungkinkan untuk melaksanakan tindakan pencegahan dan pencegahan. Kementerian juga telah mengerahkan semua upayanya untuk musim yang luar biasa ini.
Kementerian Haji dan Umrah mempertimbangkan dalam rencananya tahapan pelaksanaan ibadah haji, dan meningkatkan kesiapan untuk melayani para tamu Yang Maha Penyayang dari berbagai belahan dunia, di tengah arahan pemerintah Kustodian. dari Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota yang dapat dipercaya – semoga Tuhan melindungi mereka – dan menindaklanjuti Yang Mulia Menteri Haji dan Umrah Muhammad Saleh bin Taher Benten.

Kementerian meminta berbagai peziarah yang datang setelah larangan dicabut sehubungan dengan kondisi yang disaksikan dunia sebagai akibat dari pandemi, untuk mematuhi langkah-langkah pencegahan dan pencegahan dari kedatangan mereka hingga keberangkatan mereka setelah menyelesaikan ritual mereka. Selama perjalanan iman ini, serangkaian tindakan pencegahan akan diterapkan untuk memastikan keselamatan para peziarah dan pengunjung, terutama pencegahan. Dan pemurnian dan kesadaran, dan untuk mengikuti seluruh instruksi yang ditetapkan untuk keselamatan Ammar, Rumah Suci Tuhan.

READ  Negara-negara G-20 berjanji untuk bekerja menuju pemulihan inklusif dan berkelanjutan dari Covid-19 saat KTT tahunan berakhir, Singapore News & Top Stories

Demikian detail berita Arab Saudi .. Perjalanan pertama jamaah haji dari luar negeri akan … untuk hari ini. Semoga kami berhasil memberikan informasi dan detail selengkapnya. Untuk mengikuti semua berita kami, Anda dapat berlangganan ke sistem peringatan atau ke salah satu sistem kami yang berbeda untuk memberi Anda semua yang baru.

Perlu juga dicatat bahwa berita asli telah diterbitkan dan tersedia di saudi24news dan tim editorial di AlKhaleej Hari Ini telah mengkonfirmasinya dan telah dimodifikasi, dan mungkin telah sepenuhnya ditransfer atau dikutip darinya dan Anda dapat membaca dan mengikuti berita ini dari sumber utamanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut