Apakah Strain Coronavirus Inggris Lebih Berbahaya?

Apakah Strain Coronavirus Inggris Lebih Berbahaya?

Sejauh yang diketahui, ini pertama kali ditemukan pada bulan September.

Menurut studi ilmiah oleh University of Birmingham dan Public Health England, penyakit ini lebih menular daripada aslinya karena bereplikasi di tenggorokan.

Para peneliti menganalisis sejumlah besar sampel usap dari bagian hidung dan tenggorokan Mereka menemukan hal baru: mereka yang memiliki varian baru memiliki viral load yang tinggi dibandingkan dengan mereka yang menunjukkan bahwa mereka memiliki jenis yang asli.

Demikian pula, tingkat virus SARS-CoV-2 yang lebih tinggi telah terdeteksi dalam bahan yang dikumpulkan dari usapan dari pasien dengan mutasi, menunjukkan kasus penyakit yang lebih parah dan betapa mudahnya itu dapat ditularkan dengan cepat.

Namun, para profesional mengingatkan bahwa tidak ada bukti bahwa penyakit tersebut meningkat dalam tingkat keparahan atau kematian, dan mereka menekankan bahwa vaksin efektif dalam memerangi penyakit tersebut.

Pada November, sekitar seperempat kasus di London disebabkan oleh jenis baru ini. Jumlah tersebut meningkat menjadi hampir dua pertiga dari kasus pada pertengahan Desember.

Salah satu mutasi SARS-CoV-2 pertama ditemukan di Denmark November lalu, tetapi mutasi yang ditemukan di Brasil, menurut perkiraan ilmiah, paling menular bahkan melalui Inggris atau Afrika Selatan.

READ  China menghentikan impor ikan dari perusahaan Indonesia setelah ...

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut