86-84. Dorsey mendeklarasikan kemenangan Maccabi

86-84.  Dorsey mendeklarasikan kemenangan Maccabi

Sports Writing, Jan 21 (EFE) .- Maccabi mencetak gol kemenangan atas Real Madrid pada hari Kamis, 86-84 dengan kinerja luar biasa dari 30 poin penulis Tyler Dorsey dan mimpi buruk nyata bagi pertahanan Madrid.

Konsentrasi, intensitas dan kesuksesan adalah kunci awal permainan yang bagus bagi Real Madrid, yang menang 2-11 dalam waktu 2,30 menit. Pelatih Maccabi Ioannis Sfairopoulos menuntut waktu dan reaksinya langsung dengan dua tembakan tiga angka dari Dragan Bender dan Tyler Dorsey.

Dorsey adalah sakit gigi besar bagi seorang pria Madrid yang fokus dan terlibat dalam permainan. Tentu saja Alberto Abalde, 7 poin tanpa kesalahan dan 5 assist di 10 menit pertama, juga untuk tim Israel.

Tiga kali lipat dan sukses adalah protagonis dalam lingkungan yang mencolok, dengan 6 dari 9 tripel untuk Maccabi dan 5 dari 7 untuk Real Madrid, yang juga membuat 8 dari 8 dalam 2 keranjang untuk menutup kuarter dengan 24-33.

Di babak kedua, euforia mencetak gol pun usai. Pertahanan beraksi, terutama dari Maccabi, dan tripel hampir seluruhnya menghilang. Pertandingan gagal dan Real Madrid memanfaatkan peluang Jaycee Carroll untuk mencetak 9 poin dalam 8 menit ia berada di lapangan.

Trey Thompkins menunjukkan kualitasnya dan John Dibartolomeo juga bersinar. Real Madrid memenangkan ruang ganti dengan keunggulan sedikit 45-46 dalam pertandingan kompetitif, teknis, fisik, dan tingkat tinggi yang seimbang, seperti yang telah diprediksi Pablo Laso di pertandingan sebelumnya.

Pencetak gol Madrid hampir tidak ada di babak kedua ini dengan 13 poin.

Tendangan Thompkins tetap bisa diandalkan di kuarter ketiga, saat kedua tim siap bertarung tanpa lelah untuk memperebutkan setiap bola. Striker Madrid dan Dorsey menjadi figur pemimpin klasemen.

READ  Gempa berkekuatan 6.9 melanda pantai Indonesia | Dunia | DW

Keseimbangan antara pertahanan dan serangan di kedua tim adalah tujuan kedua teknisi untuk mematahkan skor 61-59 (m.27), tetapi 63-66 akhir segalanya harus diputuskan.

Elijah Bryant mengambil alih kepemimpinan dari Maccabi di awal kuarter terakhir dengan Jeff Taylor melakukan pekerjaan yang bagus dengannya sementara skor tetap sama di 71-70 (m.35).

Dengan 3 menit tersisa, seri di 76 adalah ekspresi sebenarnya dari paritas yang berlaku. Dan lebih banyak dengan 80 sama dengan 50 detik sebelum akhir.

Dorsey, 30 poin pada akhirnya, kembali menjadi sorotan dan Madrid melakukan lemparan bebas Gaby Deck untuk mencoba final yang ketat, panjang dan steril bagi Madrid di final 86-84.

– Lembaran data:

86 – Maccabi Tel Aviv (24 + 21 + 18 + 23): Bryant (5), Wilbekin (9), Caloiaro (3), Bender (9) dan Zizic (8) – mulai lima -, Jones (2), Hunter (11), Dorsey (30), Dibartolomeo (7), Blayzer (2) dan Zoosman.

84 – Real Madrid (33 + 13 + 20 + 18): Alocene (3), Abalde (13), Thompkins (20), Taylor (6) dan Tavares (15) – awalnya lima -, Laprovittola (6), Causeur ( 4), dek (8), Garuba, Tyus dan Carroll (9).

Wasit: Sreten Radovic (CRO), Mehdi Difallah (FRA) dan Anne Panther (ALE). Tanpa dieliminasi.

Insiden: Pertandingan yang diadakan pada hari kedua puluh satu dari fase reguler Euroleague di Menorah Mivtachim Arena (The Hand of Elías) di Tel Aviv tanpa penonton. Keheningan berlangsung selama satu menit untuk mengenang Mike Karnon, petugas pers klub.

Ricardo Molinelli

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut