VIDEO: Aksi-Aksi Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski Sebagai Pemain Terbaik Bundesliga Bulan Oktober

Bola.com, Jerman – Robert Lewandowski terpilih menjadi pemain terbaik bulan Oktober 2020 di Bundesliga 2020/2021. Striker Bayern Munchen tersebut layak mendapatkan penghargaan individual tersebut karena penampilan gemilangnya.

Penyerang asal Polandia tersebut total menorehkan 9 gol selama Oktober 2020 di Bundesliga musim ini. Gol-gol Robert Lewandowski tercipta ketika Bayern Munchen meraih kemenangan atas Hertha Berlin 4-3, Arminia Bielefeld 4-1, dan Eintracht Frankfurt 5-0.

Lewandowski bahkan menorehka 4 gol ketika menghadapi Hertha Berlin. Gol-gol striker berusia 32 tahun tersebut tercipta pada menit ke-40, menit 51′, 85′, dan penalti pada menit 95′.

Ia juga sempat menorehkan hattrick ketika pesta gol ke gawang Eintracht Frankfurt. Gol-golnya tercipta pada menit ke-10, 26′, dan 60′.

Sisanya adalah dua gol ke gawang Arminia. Gol Lewandowski terjadi pada menit ke-25 dan 45+1′.

Selama Oktober, Lewandowski juga tidak hanya menciptakan gol. Ia juga sempat mencetak satu assist untuk gol Thomas Muller ketika menghadapi Arminia.

Kini, Lewandowski total sudah mencetak 11 gol dari 6 pertandingan yang ia lakoni di Bundesliga. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut juga menorehkan 4 assist untuk Bayern Munchen.

Musim lalu, Lewandowski total mencetak 34 gol di liga. Apakah musim ini, ia bisa mengulangi kesuksesan tersebut atau bahkan lebih dari total musim lalu? Kita tentu akan nantikan bersama.

Lalu, seperti apa aksi-aksi mengesankan dari penyeran Bayern Munchen, Robert Lewandowski, selama bulan Oktober di Bundesliga? Kalian bisa menyaksikan dalam tayangan di atas.

READ  Wamil Hari Ini, Chen EXO Diantar Suho dan Jadi Trending Topic Halaman all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *