Tyson Fury kemungkinan akan merunduk pertahanan WBC di laga Desember

Tyson Fury kemungkinan akan merunduk pertahanan WBC di laga Desember

Tyson Fury belum memberi tahu WBC tentang niatnya untuk mempertahankan sabuknya pada 5 Desember.

Tyson Fury belum mengajukan permohonan untuk mempertahankan gelar WBC-nya saat ia bertarung pada 5 Desember.

Petenis kelas berat Inggris berusia 32 tahun itu akan bertarung pada awal Desember dengan pertarungan melawan Agit Kabayel atau Carlos Takam yang akan dikonfirmasi.

Fury diperkirakan akan melawan Deontay Wilder pada 19 Desember dalam pertarungan trilogi, tetapi Bronze Bomber belum dapat menyelesaikan kesepakatan, dengan cedera otot bisep dan kurangnya penonton yang disebut sebagai alasan kegagalan tersebut.

Pertarungan baru bulan Desember di London disarankan oleh ko-promotornya Frank Warren untuk menjadi cara untuk menjaga Fury tetap tajam setelah hampir satu tahun keluar dari ring, dan mungkin itulah sebabnya Fury tidak mempertimbangkan untuk menjadikan pertarungan itu sebagai pertahanan gelar.

Dengan memilih untuk tidak memperebutkan sabuk, ini mungkin menunjukkan bahwa Fury akan melawan seseorang di luar 15 besar.

Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengatakan Berita Tinju Dunia bahwa belum ada indikasi bahwa Fury berencana untuk mempertahankan sabuknya, dengan mengatakan: “Dewan Tinju Dunia belum menerima permintaan sanksi dari Tyson Fury.

“Oleh karena itu, kami tidak dapat mengomentari spekulasi apa pun.”

Setelah pertarungan Fury berikutnya, dia diharapkan mengatur dua pertarungan 2021 dengan IBF, IBO, WBA dan pemegang sabuk WBO Anthony Joshua.

READ  Gempa berkekuatan 6.9 melanda pantai Indonesia | Dunia | DW

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut