Anthony Martial “hampir menipu” fans Man Utd karena Paul Scholes menuntut aksi transfer

Anthony Martial “hampir menipu” fans Man Utd karena Paul Scholes menuntut aksi transfer

Paul Scholes sudah memperingatkan Manchester United bahwa mereka harus menandatangani pencetak gol alami ketika jendela transfer dibuka pada bulan Januari.

Ole Gunnar Solskjaer menghabiskan sebagian besar musim panas mengejar pemain sayap lebar, dengan Jadon Sancho di bagian atas daftar keinginannya.

United gagal mendekati penilaian Borussia Dortmund sebesar 108 juta poundsterling untuk penyerang Inggris itu, tetapi bisa kembali mendapatkannya di jendela Januari.

Tapi Scholes yakin United membutuhkan penyerang tengah, meski Anthony Martial mencetak 17 gol Liga Premier dari posisi itu musim lalu.

Martial belum mencetak gol selama minggu-minggu awal musim Liga Premier

“Para penyerang ini adalah para pemain yang sangat berbakat. Kami semua tahu itu, ”kata Scholes Stadion Astro. “Masalah dengan penyerang United adalah tidak satupun dari mereka yang sebenarnya adalah penyerang tengah.

‘”Martial hampir menipu kami untuk berpikir dia adalah salah satu di akhir musim lalu karena dia mencetak begitu banyak gol dan cukup bagus. “ Dia memulai musim ini dengan sangat buruk lagi, yang membuat Anda berpikir dia tidak melakukannya. Itu menyesatkan.

Manchester United sedang mencari cara untuk kembali ke puncak. Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan Donny van de Beek tetapi Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu Manchester United.

Dan Anda dapat melacak perjalanan mereka dengan mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

Dari berita transfer terbaru hingga cerita pengaturan agenda, dapatkan semuanya di kotak masuk email Anda.

Mendaftar itu sederhana. Letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

READ  Sofia Kenin Bisa Menjadi Orang Amerika Pertama Sejak Serena Williams Yang Memenangkan Dua Jurusan Dalam Satu Tahun

“Itulah mengapa saya terus mengatakan kami membutuhkan kelas atas No. 9.”

United memang mengontrak mantan striker PSG Edinson Cavani pada hari batas waktu untuk memberikan persaingan kepada Martial. Tapi legenda United merasa bahwa tahun-tahun Cavani yang semakin maju berarti dia tidak mungkin menjadi jawaban jangka panjang.

Apakah Scholes benar tentang Edinson Cavani? Sampaikan pendapat Anda di sini

Paul Scholes yakin Untied harus memilih Erling Haaland atau Harry Kane pada Januari

“Jelas pada masanya, dia adalah penyerang tengah berkualitas tinggi,” tambah Scholes. “Tidak ada keraguan tentang itu. Tapi dia berusia 33 tahun, sepertinya dia akan pensiun. Dia tidak banyak bermain sepak bola untuk PSG musim lalu.

“Lima, enam tahun lalu, ya dia pemain yang hebat, dia mungkin akan membawa kami ke level berikutnya. Tapi saya hanya tidak berpikir dia akan membawa kami ke level berikutnya sekarang.

“Tapi itulah yang terjadi Manchester United Sepertinya sekarang, sepertinya – saya memikirkan penyerang yang kita miliki … Cavani, dia seharusnya menjadi penandatanganan pinjaman.

“Jika Anda berjuang tanpa penyerang tengah, itu harus menjadi penandatanganan pinjaman dua atau tiga bulan hanya untuk melewati periode yang sulit.”

* Daftar ke Email Mirror Football di sini untuk berita terbaru dan gosip transfer

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut