Truk yang bergerak di Gedung Putih, gambarnya …

Truk yang bergerak di Gedung Putih, gambarnya …

Gambar dari a Memindahkan van di depan Gedung Putih menjadi viral di jejaring sosial dalam beberapa jam terakhir dan banyak yang merayakannya Mulai dari hengkangnya Donald Trump dari markas Kepresidenan.

Foto tersebut menunjukkan sekelompok operator menurunkan beberapa barang Palet kotak kosong di salah satu pintu masuk ke Gedung Putih, memicu komentar serius dari para retraktor Trump. “Kami menunggu empat tahun untuk melihat ini”, “Pemandangan yang indah!”, “Itu terjadi!” Itulah beberapa komentar.

Hanya beberapa hari setelah presiden digantikan oleh penggantinya Joe Biden pada 20 Januari, sebagian besar pengguna merayakannya gambar truk yang bergerak melambangkan akhir dari sebuah siklus.

Seperti dilansir Departemen Luar Negeri, Presiden yang masih terpilih akan bermalam sebelumnya, malam tanggal 19, di Blair House. Sebuah rumah besar di dekat Gedung Putih untuk kepala rumah negara pada kunjungan resmi mereka ke Washington.

Di negara kami gambar itu mengingatkan mereka pada mereka Beberapa hari sebelum keberangkatan Mauricio Macris, ketika sebuah truk yang bergerak juga diparkir di depan Quinta de Olivos untuk memulai kepindahan Presiden saat itu.

Seperti Trump sekarang, banyak pengguna di jejaring sosial merayakan kepergian mantan presiden.

READ  Perang perdagangan China dengan Australia menjadi bumerang dengan harga bijih besi yang tetap tinggi selama DUA tahun lagi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut