Tony Finau, Mike Weir di sisi berlawanan dari Master diproyeksikan dipotong dengan putaran kedua ditangguhkan Jumat

Tony Finau dan Mike Weir harus menunggu hingga Sabtu pagi untuk mengetahui apakah mereka akan lolos di Masters setelah putaran kedua ditangguhkan Jumat karena kegelapan.

Finau asli Salt Lake City menemukan dirinya di antara lima pemain satu tembakan di atas garis potong yang diproyeksikan setelah dia menembak 2 di atas par melalui 11 lubang di Augusta, Georgia, Jumat. Dia memulai dengan awal yang buruk, melakukan bogey di hole keempat, kelima dan ketujuh sebelum membuat sedikit ground dengan birdie di No 8.

Finau duduk di posisi 1-under secara keseluruhan, seri untuk ke-45, setelah melakukan pukulan 3-under 69 selama ronde pertama.

Weir, juara Masters 2003 dan seorang alumni BYU, melakukan pukulan 2-over selama sembilan hole pada hari Jumat dan satu shot dari cut yang diproyeksikan pada 1-over. Weir memainkan back nine pada hari Jumat dan menggabungkan bogey di No. 10, 16 dan 18 dengan birdie di hole ke-14.

Mike Weir, dari Kanada, melakukan pukulan fairway pertama selama putaran kedua turnamen golf Masters Jumat, 13 November 2020, di Augusta, Ga.
Charlie Riedel, Associated Press

Weir yang berusia 50 tahun ingin lolos di Masters untuk pertama kalinya sejak 2014. Dia berada di urutan ke-61 secara keseluruhan setelah menembak 1-under 71 pada Kamis.

Empat pemain terikat untuk memimpin pada 9-under menuju pertandingan hari Sabtu. Keempatnya – Abraham Ancer, Cameron Smith, Justin Thomas dan Dustin Johnson – menyelesaikan putaran kedua hari Jumat.

READ  Mumbai raih gelar IPL ke-5 | Olahraga Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *