Tiger Woods masih merinding saat mengenang kemenangan Masters 2019

Tiger Woods masih merinding saat mengenang kemenangan Masters 2019

Dengan tidak adanya pengunjung yang hadir tahun ini, keadaan akan berbeda dari pemandangan yang tak terlupakan ketika Woods disambut oleh dukungan gemuruh penonton di lubang terakhir pada 2019 sebelum merayakan kemenangan dengan merangkul keluarganya.

“Saya masih merinding hanya memikirkannya,” katanya kepada wartawan, Selasa.

“Di usia 18 tahun, dan mengetahui bahwa yang harus saya lakukan hanyalah dua putt kecil setinggi 15 kaki itu dan untuk melihat keluarga saya di sana dan ibu saya dan anak-anak saya dan semua orang yang membantu mendukung saya atau berada di sana untuk saya di masa-masa sulit.

“Dan aku berjalan ke sana berusaha untuk tidak kehilangannya, dan masih berkata, hei, aku masih harus melakukan dua putt ini.

“Lalu aku berjalan ke belakang lapangan, untuk melihat Charlie di sana, baru saja membuka tangan kita – itu sangat berarti bagiku dan masih begitu. Itu sangat mengingatkanku pada aku dan ayahku, dan untuk datang lingkaran penuh seperti itu, masih membuatku sedikit berkaca-kaca. “

Woods, yang meraih gelar mayor ke-15 di Augusta tahun lalu, menjadi tuan rumah Makan Malam Champions tradisional pada hari Selasa – sushi dengan udang tempura dan tuna pedas, steak dan fajitas ayam, serta trio makanan penutup.

Bukan burger keju, kentang goreng, dan milkshake yang dia pilih untuk Makan Malam Champions pertamanya saat berusia 21 tahun.

Masters tahun ini, final utama pria tahun ini, telah dipindahkan dari tanggal mulai April biasanya karena pandemi, dan Woods memasuki turnamen dengan berjuang untuk menemukan bentuknya tahun ini di tengah kalender yang terganggu.

READ  Tottenham 2-0 Peringkat pemain Arsenal: Harry Kane menjadi bintang saat Gunners mengepakkan garis pada hari derby

“Ini sedang bersiap untuk kejuaraan besar dan mencoba memahami apa yang harus kami tangani tahun ini dengan Covid dan berusaha aman,” katanya.

“Saya ragu untuk kembali dan mulai bermain, dan itulah mengapa saya menunggu selama saya melakukannya dan kembali ke Memorial (pada Juli). Dari sana, saya belum mengumpulkan semuanya, dan mudah-mudahan begini. minggu.”

Dia menambahkan bahwa dia akan merasa sulit tanpa dorongan dari penonton kali ini, 25 tahun sejak dia membuat penampilan Masters pertamanya.

“Kita semua merindukan energi orang banyak,” kata Woods. “Tahun ini akan menjadi sangat berbeda. Ini akan menjadi tajam dalam apa yang kita lihat, pandangan kita ke lapangan, energi yang Anda dengar dari raungan yang berbeda, dari berbagai bagian lapangan golf.

“Itu salah satu pengalaman yang tidak pernah kita alami. Jadi kita semua akan mengalaminya bersama pada waktu yang sama dan itu akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda, dan mudah-mudahan saya bisa mengetahuinya dan bisa meniru. apa yang saya lakukan tahun lalu. “

Woods melakukan tee off dengan juara Open 2019 Shane Lowry dan juara Amatir AS Andy Ogletree pada pukul 07:55 waktu setempat pada Kamis.

Favorit pra-turnamen Bryson DeChambeau akan bermain bersama peringkat 2 dunia Jon Rahm, sementara Rory McIlroy, yang sekali lagi mengajukan tawaran untuk menyelesaikan karir grand slam di Augusta, bersama peringkat 1 dunia Dustin Johnson.

Woods memuji juara AS Terbuka DeChambeau, yang telah mengguncang golf tahun ini dengan mengemudi jarak jauh dengan menumpuk otot di gym.

“Dia memasukkan waktu. Dia bekerja,” kata Woods.

“Apa yang dia lakukan di gym luar biasa dan apa yang dia lakukan di lapangan dan apa yang dia lakukan dengan seluruh timnya untuk dapat mengoptimalkan satu klub itu dan mengubah permainannya dan kemampuan untuk memukul bola sejauh yang dia miliki dan dalam rentang waktu sesingkat dia – ini belum pernah dilakukan sebelumnya. “

READ  Adrian "bukan orang" untuk menggantikan Alisson setelah mengklaim karir Liverpool telah berakhir

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut