Tiga pasangan Inggris di Bali untuk juara Indonesia

Tiga pasangan Inggris di Bali untuk juara Indonesia

Tiga pasangan Inggris akan keluar untuk Indonesian Masters minggu ini saat musim BWF mendekati klimaks yang menarik.

Duo unggulan terbaik adalah Marcus Ellis dan Lauren Smith yang berlaga di ganda campuran sebagai unggulan keempat.

Ellis dan Smith belum pernah melewati babak 16 besar kompetisi sejak mencapai perempat final Olimpiade Tokyo, tetapi berharap untuk membuat dampak di turnamen Super 750 terakhir tahun ini di Bali.

Mereka memulai pada hari Selasa melawan pasangan Indonesia Alfian Eko Prasetya dan Masita Mahmudin dan bisa menghadapi duet Denmark Mathias Christiansen dan Alexandra Bøje di babak kedua, yang menyingkirkan Ellis dan Smith dari Prancis Terbuka, jika kedua pasangan bertahan di game pembuka mereka.

Selain Chloe Birch, Smith juga beraksi di ganda putri, dengan pasangan tersebut finis di urutan keenam.

Duo Ukraina Mariia Stoliarenko dan Yelyzaveta Zharka menjadi yang pertama dalam pertandingan pertama para pemain pada hari Selasa, sementara unggulan teratas Kim So-yeong dan Kong Hee-yong mungkin menunggu di bagian undian yang sama dengan Smith dan Birch dan mungkin menunggu. di delapan besar.

Ben Lane dan Sean Vendy tidak diunggulkan di ganda putra dan memulai kompetisi mereka melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Malaysia, yang menempati posisi kedelapan di dunia, memenangkan satu-satunya pertandingan sebelumnya antara pasangan di Piala Sudirman awal tahun ini, tetapi Lane dan Vendy mendorong mereka sampai akhir, akhirnya tertinggal 20:22, 18:21.

Kali ini duo Inggris ingin membalikkan keadaan di leg pertama yang berlangsung seru di Indonesia, yang juga termasuk Super 1000 Indonesia Open dan BWF World Tour Finals.

YONEX All England Open Badminton Championships kembali digelar di Utilita Arena Birmingham pada 16-20 Maret 2022 dengan para pemain terbaik dari seluruh dunia.

READ  Gojek & Tokopedia Indonesia bergabung menjadi GoTo

Jangan lewatkan, Dapatkan tiket Anda hari ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut