Roberto Firmino menemukan bentuknya dalam kemenangan Brasil di tengah perebutan gol Liverpool baru-baru ini

Roberto Firmino menemukan bentuknya dalam kemenangan Brasil di tengah perebutan gol Liverpool baru-baru ini

Penyerang Liverpool Roberto Firmino mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Brasil atas Bolivia untuk mengakhiri awal tanpa golnya di musim 2020/21.

Meskipun ia dipandang sebagai bagian integral dari starting XI bos The Reds, Jurgen Klopp, Firmino mendapat kecaman dalam beberapa bulan terakhir setelah ia hanya mencetak 12 gol musim lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani hampir seluruh musim tanpa mencetak gol di Anfield di liga sebelum mengakhiri perjalanan yang tidak diinginkan dengan gol dalam pertandingan kandang terakhir Liverpool di musim 2019/20 – kemenangan 5-3. Chelsea.

Firmino telah menyumbangkan dua assist tetapi belum mencetak gol Liverpool musim ini, dan The Reds berharap dobelnya untuk Brasil akan membantunya menemukan performanya di level klub.

Firmino mencetak gol dari jarak dekat di kedua sisi babak pertama

Gol lain dalam kekalahan 5-0 dicetak oleh bek Paris Saint-Germain Marquinhos dan mantan gelandang Liverpool Philippe Coutinho, sementara Jose Carrasco mencetak gol bunuh diri tim tamu.

Hasilnya melihat Brasil berada di puncak tabel kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk negara-negara Amerika Selatan menjelang perjalanan mereka ke Peru pada hari Rabu.

Firmino – yang mencetak gol dari jarak dekat di kedua sisi babak pertama – ditemani oleh rekan setimnya di Liverpool, Fabinho.

Berapa gol yang akan dicetak Firmino untuk Liverpool musim ini? Sampaikan pendapat Anda di sini.

Pemain berusia 29 tahun itu belum mencetak gol untuk klubnya musim ini

Gelandang itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 5-0, sementara Brasil menjaga clean sheet dengan absennya Alisson No. 1 – yang tetap absen karena cedera bahu dan menghadapi perlombaan untuk fit untuk pertandingan melawan Liverpool. Manchester City bulan depan.

Di tempat lain, bintang The Reds Takumi Minamino bermain 71 menit untuk Jepang saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Kamerun dalam pertandingan persahabatan.

Minamino sejauh ini terkesan kampanye ini

Jepang menghadapi Pantai Gading dalam pertandingan persahabatan lainnya pada hari Selasa sebelum penyerang serba bisa Minamino akan kembali ke tempat latihan Liverpool di Melwood.

Pemain berusia 25 tahun itu mempertaruhkan klaimnya untuk menit-menit bermain di tim utama setelah awal yang mengesankan musim ini di mana ia mencetak gol di Community Shield dan meraih dua gol dalam kemenangan Piala Carabao atas Lincoln City.

Daftar ke email Mirror Football sini untuk berita terbaru dan gosip transfer.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut