Shenyang Middle Street, jalan pejalan kaki komersial berusia 400 tahun di China, membuat penampilan baru

AsiaNet 85846

Shenyang, Tiongkok, 29 September 2020 (Antara / Xinhua-AsiaNet) –

Setelah dua tahun bertransformasi dan ditingkatkan, Jalan Tengah Shenyang, “Jalan Pertama di Cina Timur Laut”, diresmikan dengan tampilan baru pada tanggal 25 September. Pada saat yang sama, serangkaian tempat wisata budaya yang indah di tengah Jalan Shengjing dengan tema “kemakmuran kembali di Jalan Pusat Shengjing” juga dimulai, menurut Departemen Publisitas Distrik Shenhe.

Shenyang Middle Street terletak di Distrik Shenhe, Kota Shenyang. Panjang jalan utama 1.400 meter, dengan luas total 1 juta meter persegi dan total area komersial 650.000 meter persegi.

“Jalan Tengah Shenyang” melalui tiga pertunjukan utama “Kemakmuran Centennial”, “Peristiwa Masa Lalu di Jalan Tengah” dan “Pertemuan Arus”, dari “bekas dinasti dan pasar purnajual” Dinasti Qing hingga “masa lalu Fang Hua” pada periode Republik Tiongkok, dan kemudian ke “aglomerasi tren” hari ini, ia menceritakan kisah kemakmuran dan peristiwa masa lalu dari jalan tengah berusia 400 tahun, dan menyingkap tabir misterius “Jalan Tengah Shenyang”, yang terdaftar sebagai satu dari jalan pejalan kaki komersial pertama di Cina yang ditingkatkan dan diubah.

“Jalan Tengah Shenyang” yang baru diresmikan menyoroti gaya tema budaya Dinasti Qing, melapisi kembali permukaan jalan Middle Street seluas 33.000 meter persegi, mengubah 78 fasad dari 28 bangunan di jalan utama, dan secara terpusat melindungi dan merenovasi 8 dengan relatif baik- bangunan bersejarah yang dilestarikan, seperti Toko Limin dan Studio Foto Sungai Yangtze, dengan maksimal melestarikan fitur sejarah dan karakteristik jalan tengah kuno.

Pada saat yang sama, pengenalan format yang beragam, selain pengenalan toko andalan merek, toko pengalaman, toko pertama lebih dari 170, tetapi juga integrasi yang mendalam dari “non-warisan”, “kreasi budaya”, “makanan “tiga elemen mode komersial. Pengunjung tidak hanya dapat mengunjungi Van Gogh Star Art Museum dengan karakteristik eksotis, tetapi juga mendengarkan opera di “panggung Huilan” dengan karakteristik budaya lokal di Cina Timur Laut, dan menyaksikan pameran master non-warisan nasional Cina di Lihua Gold Museum. Anda juga dapat memilih hadiah kecil dengan karakteristik budaya Manchu Cina di “Rumah Sudut”.

READ  Jawa Tengah membuka sekolah virtual gratis untuk menurunkan angka putus sekolah

Sumber: Departemen Publisitas Distrik Shenhe, Kotamadya Shenyang

Tautan Lampiran Gambar:

Keterangan: Jalan Tengah Shenyang, jalan pejalan kaki komersial berusia 400 tahun di Tiongkok, muncul kembali

Keterangan: Jalan Tengah Shenyang, jalan pejalan kaki komersial berusia 400 tahun di Tiongkok, muncul kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *