Seorang pria diselamatkan setelah menghabiskan enam hari di dasar sumur di Bali

Seorang pria diselamatkan setelah menghabiskan enam hari di dasar sumur di Bali

Seorang pria Inggris berhasil diselamatkan di Bali setelah terjebak di dasar sumur sedalam empat meter selama enam hari.

Dia jatuh ke lubang semen saat mencoba melarikan diri dari seekor anjing, kata pihak berwenang.

AFP.- Jacob Roberts, 29, diselamatkan oleh tim penyelamat yang berdiri di sisinya. Alarm diberikan oleh seorang petani dari kota Pecatu di pulau wisata Indonesia.

“Seorang warga yang ingin memberi makan sapinya mendengar panggilan Yakub untuk meminta bantuan,” kata Gede Darmada kepada AFP. Karena itu, saat itu, dia memanggil pihak berwajib untuk melaporkan kejadian tersebut.

Foto ini diambil dan dipublikasikan oleh polisi di Badung, Provinsi Bali pada 6 Juni 2020. Foto itu diambil saat anggota tim SAR Indonesia membantu warga Inggris Jacob Matthew Robert, 29 tahun, setelah jatuh ke dalam sumur.
Foto: HANDOUT / POLISI BADUNG / AFP

Jacob Roberts patah kakinya setelah tersandung dan jatuh ke dalam sumur yang setengah kosong. Dia juga memberi tahu pihak berwenang bahwa kecelakaan itu terjadi ketika dia mencoba melarikan diri dari seekor anjing yang mengejarnya dan memaksanya meninggalkan desa.

“Dia terlihat kurus dan terluka,” kata polisi Yusak Agustinus Sooai. Pemuda itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

JANGAN LEWATKAN: 4 orang bertahan hidup setelah 32 hari di Pasifik

Struktur kayu tertua yang diketahui berusia lebih dari 7.000 tahun

Anda akan menemukan lorong abad ke-17 yang tersembunyi di Istana Westminster di London

Peneliti menemukan gunung berapi terbesar dan terpanas di dunia

Video ini menunjukkan beberapa gambar saat penyelamatan di Bali::

READ  Gereja California Dengan Denda COVID Lebih Dari $ 1 Juta Menerima Pinjaman PPP Senilai $ 340.000

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut