Sebuah video yang menjadi viral dan memicu kritik terhadap Lionel Messi dan sikap pasifnya

Sebuah video yang menjadi viral dan memicu kritik terhadap Lionel Messi dan sikap pasifnya

Lionel Messi mencetak gol yang membawa kemenangan Barcelona pada penampilan ketiga mereka di Liga Champions, di mana mereka memimpin Grup G dengan hasil yang ideal. Namun, untuk saat ini hanya ada pembicaraan tentang satu video viral di Spanyol tentang sang kapten yang terlihat berjalan alih-alih menekan pemain Dynamo Kiev yang melewatinya.

Gambar tersebut diposisikan sebagai pemain paling canggih di tim saat ini dalam game dan sebenarnya bukan hal baru. Messi telah memutuskan kapan harus mendorong dan kapan tidak untuk beberapa waktu. Dalam kemenangan 8-2 yang terkenal melawan Bayern di Liga Champions terakhir, pemain Argentina dan Luis Suárez menunjukkan diri mereka dengan tekanan berat yang mereka berikan pada pusat lawan ketika mereka memutuskan untuk mengemudi di lapangan dan bergerak maju.

“Apakah menurutmu sikap Barsa kurang?” Begitu pertanyaan yang berlipat ganda di media sosial saat pertandingan, tim asuhan Ronald Koeman menang 2-1 di Camp Nou, berakhir.

Dalam program Spar, dari Ser stringJurnalis Sique Rodriguez menekankan bahwa Koeman telah mengatakan bahwa semua pemain harus melakukan ini dan menekan rekan satu timnya: “Siapa orang yang tidak mendorong? Messi. Leo tidak lagi datang karena dia tidak bisa menggiring tiga pemain dan memasukkan mereka. Ketika Anda berbicara tentang semua orang yang mendorong, Anda harus menunjuk ke Messi. Leo memiliki pengaruh dan merupakan pemain terbaik dalam sejarah, tetapi sedikit demi sedikit dia harus menurunkan berat badan di tim. Dan itu menjadi traumatis. “

READ  Fraser, Toomey Merangkul Suara Keheningan

Manu Carreño berkata: “Saya yakin Koeman akan menjadi orang pertama yang tidak meminta Messi untuk menekan.” Sedangkan Julio Pulido, salah satu kolumnis program, menambahkan, “Kapan Messi dikenal suka mendorong? Jika masalah dengan Barcelona adalah Messi tidak memaksakan diri, singkirkan dan kami akan pergi“.

“Apakah Messi tidak hanya harus menghasilkan gol, assist dan peluang menyerang yang hebat, tapi juga harus bertahan dan memberikan tekanan selama 90 menit?” Tanya mereka di depan video yang segera menjadi meme atau dikritik oleh fans. “Kurangnya rasa hormat kepada para pemain dan klub yang memberi mereka jutaan dolar,” tulis seseorang di Twitter dari anonimitas jejaring sosial.

Di acara TV populer Bar pantai Mereka bertanya-tanya apakah Messi sedih, sakit secara fisik atau sedang dalam kemunduran sementara sopirnya, Josep Pedrerol, mendedikasikan editorialnya untuk pemain Argentina itu. “Messi masih yang terbaik tapi Leo sedih,” katanya.

Akhirnya, di Mundo Deportivo, mereka menunjukkan bahwa “Ronald Koeman putus asa dan kelelahan” karena “pelatih mengeluh tentang berbicara dengan asistennya” tentang bagaimana timnya menekan saingan mereka. “Dia putus asa dan berbicara keras ke lapangan untuk memberi perintah kepada para pemainnya. Dia menyangkal ini,” tulis mereka di surat kabar Catalan.

Justru tuntutan inilah, yang dibuat oleh pemain Belanda itu dan yang tidak diperhatikan dalam video di Messi, adalah yang membuka perdebatan di Spanyol pada saat ini. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka yang keluar untuk mempertahankannya menunjukkan gambaran penuh dari lapangan, tidak dipotong, di mana dinyatakan bahwa sepuluh pemain luar Barcelona bertahan dengan baik dengan berdiri di belakang garis bola.

Messi kembali ke tengah panggung di Barcelona meskipun dia mencetak gol – lima gol resmi terakhirnya berasal dari 12 langkah.

READ  Tyson Fury menantang Anthony Joshua untuk melawannya pada bulan Desember jika Deontay Wilder tidak melakukannya

FSM

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut