Scottish Open Snooker 2020 – Stephen Maguire muak dengan pembatasan Covid-19 setelah tersingkir di babak pertama

Scottish Open Snooker 2020 – Stephen Maguire muak dengan pembatasan Covid-19 setelah tersingkir di babak pertama

Stephen Maguire telah menyatakan kekesalannya bermain snooker dalam gelembung Covid-secure menyusul kejutannya tersingkir pada putaran pertama Skotlandia Terbuka dari Zak Surety, peringkat 119 dunia, pada Senin.

Petenis berusia 39 tahun itu kalah 4-1 di Marshall Arena di Milton Keynes, yang juga menjadi tempat berlangsungnya Kejuaraan Inggris pekan lalu, di mana Maguire mencapai babak 32 besar.

Skotlandia Terbuka

Selby: ‘Jika saya bisa keluar dan bermain seperti Ronnie, saya akan’

3 JAM YANG LALU

Pemain harus tinggal di hotel di tempat atau melakukan perjalanan langsung dari rumah.

Petenis nomor delapan dunia, yang menunjukkan kekesalannya dengan membobol gawang dari break-off pada frame keempat, mengakui kondisi yang tidak biasa telah membuat kewalahan.

“Saya sudah muak dengan hotel ini,” kata petenis Skotlandia itu setelah kekalahannya.

Itu terlalu berlebihan bagiku, terlalu berat bagiku untuk pergi dan dikunci di sebuah ruangan. Dibutuhkan pikiran yang kuat untuk tetap di kamar Anda sepanjang waktu dan saya jelas tidak mengerti.

“Dia bermain terlalu bagus, terlalu bagus. Saya tidak pergi dan dia pantas menang. Dia membuat saya di bawah tekanan dan saya tidak bisa masuk di antara bola. Permainan yang adil, saya harap dia melakukannya dengan baik di turnamen. “

Maguire menabrak pak sejak putus

Dia menambahkan: “Saya baru saja merasa cukup, sudah cukup, menikmati Natal, lupakan saja. Ini bukan masalah besar. Kembalilah dengan segar tahun depan.

“Aku seharusnya tidak turun. Aku tahu aku seharusnya tidak turun. Aku belum siap untuk turun. Aku mendapatkan apa yang pantas aku dapatkan di sana.

“Ini membuatnya mudah sekarang karena saya merindukan turnamen dan isyaratnya bisa hilang dan saya bisa berkumpul kembali dan melihat bagaimana kami bisa maju tahun depan.”

Maguire tidak lagi ambil bagian di World Grand Prix minggu depan.

Skotlandia Terbuka

Scottish Open 2020 LIVE – Trump bertujuan untuk bangkit kembali, Ronnie nanti

4 JAM YANG LALU

Skotlandia Terbuka

‘Bakat unik’ – Allen mengumpulkan 135 break melawan White

13 JAM LALU

READ  Declan Rice mengatakan Inggris meletakkan penanda dengan kemenangan Belgia | Berita Sepak Bola

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut